Tuesday , 21 September 2021
Home / Auto / Mitsubishi Perkuat Jaringan Penjualan Kendaraan Niaga Ringan di Tangerang
Diler PT Srikandi Diamond Motor – Cikokol, Tangerang. Ist

Mitsubishi Perkuat Jaringan Penjualan Kendaraan Niaga Ringan di Tangerang

Jakarta, NextID – Untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan PT. Srikandi Diamond Motors (SDM), mengembangkan jaringan diler khusus kendaraan niaga ringan di wilayah Tangerang, provinsi Banten pada Kamis (28/9).

Diler SDM – Cikokol ini diresmikan oleh Michimasa Kono, Head of Sales & Marketing Unit  MMKSI dan Hokwirman Bachtiar, Presiden Komisaris SDM. Diler ini merupakan diler khusus kendaraan niaga ringan ke-5 di wilayah Tangerang dan melengkapi jumlah diler kendaraan niaga ringan Mitsubishi menjadi 228 outlet di seluruh Indonesia

Berada di lokasi utama lalu lintas kota yang strategis, diler SDM – Cikokol diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan niaga ringan Mitsubishi di kotaTangerang dan sekitarnya untuk penjualan line up kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari L300, T120SS serta Triton. Selain penjualan, diler ini dipersiapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Menurut Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI, pihaknya berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia dan akan memperkenalkan produk-produk terbaik. “Tidak hanya kendaraan penumpang, namun untuk seluruh model kendaraan niaga ringan Mitsubishi lain sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas setiap konsumen kepada Brand Mitsubishi Motors,” ungkapnya di sela acara peresmian.

“Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan niaga ringan di Tangerang, kami  berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi,” jelas Imam.

Diler ke-29

PT Srikandi Diamond Motor – Cikokol, Tangerang merupakan diler dengan layanan 3S (sales , service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan niaga ringan Mitsubishi ke-29 atas kerjasama MMKSI dengan Srikandi Group. Diler yang berlokasi di Jl. M.H. Thamrin No.88, Cikokol – Tangerang ini dilengkapi dengan area Showroom 308 m2 dan luas area Workshop 1800 m2 .

Sebagai diler khusus kendaraan niaga ringan dengan fasilitas 3S, diler SDM Cikokol memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display carsales counter dan sales lounge. Diler ini juga dilengkapi dengan 9 stall besar dan 12 stall kecil untuk fasilitas servis umum. Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 36 kendaraan per hari (untuk stall kecil) dan 18 kendaraan per hari (untuk stall besar), serta diler ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

About Gatot Irawan

Check Also

HRSC 2 Lahirkan Juara Baru!

Jakarta, NextID – Babak ketiga dari Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim kedua baru saja …

Leave a Reply