Wednesday , 17 April 2024
Home / Auto / Daihatsu Riuhkan GIIAS Surabaya 2017
Sessat konperensi pers usai, pihak Daihatsu yang diwakili oleh tim Regional Jawa Timur, PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation, dan manajemen, berfoto bersama. Ist

Daihatsu Riuhkan GIIAS Surabaya 2017

Surabaya, NextID – Sebagai bukti keseriusan di bisnis otomotif di Indonesia, Daihatsu aktif mengikuti rangkaian pameran otomotif yang ada di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 pada 20 – 24 September 2017 di Grand City, Surabaya. Booth Daihatsu dibuat dengan konsep yang nyaman dan bersahabat dengan nuansa perayaan ulang tahun Daihatsu ke-110 menempati area seluas 319 m2.

Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Surabaya, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga menjadi sarana efektif untuk penjualan produk otomotif ,termasuk Daihatsu. Pameran ini memberikan kontribusi positif terhadap pasar mobil khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya.

Pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan lima unit, yaitu 2 Unit New Astra Daihatsu Ayla (1.0 dan 1.2), 1 unit Daihatsu Great New Xenia, 1 unit Astra Daihatsu Sigra, dan 1 unit Daihatsu Terios.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini, yaitu promo angsuran mulai Rp 1 jutaan/bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 ini, masyarakat Surabaya dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan mereka, disertai program penjualan menarik yang telah kami siapkan,” ujar Budhy Lau, Regional Head Jawa Timur, PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation, Selasa (19/9).

About Gatot Irawan

Check Also

Silaturahmi Pakai Mobil Hybrid Toyota, Siapa Takut?

Jakarta, NextID – Saat ini salah satu dealer Toyota yakni Auto2000 memasarkan tidak kurang dari …

Leave a Reply