Wednesday , 20 October 2021
Home / Auto / Touring Wisata Suzuki GSX-150 di Sulawesi
Berfoto bersama. Ist

Touring Wisata Suzuki GSX-150 di Sulawesi

Makassar, NextID – Diler utama Suzuki Motor Wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) kembali menggelar acara akbar bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 2017, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

Acara lokal yang digagas oleh SGM yang diikuti 100 orang peserta ini mendapat respon positif dari konsumen maupun komunitas Suzuki GSX, bahkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sangat mendukung, serta sudah menyatakan ikut ambil bagian dalam ajang yang digelar pada 18-20 Agustus 2017.

“Acara yang kami gagas bersama komunitas Suzuki GSX ini disambut hangat oleh petinggi SIS. Bahkan mereka datang bersama beberapa wartawan media otomotif dari Jakarta,” kata Fredrik Tulaseket, penanggungjawab Touring Wisata Suzuki GSX 2017.

Touring Wisata Suzuki GSX 2017 menjajal dua etape yang merupakan destinasi wisata yang cukup terkenal di Sulawesi. Etape pertama adalah Makassar – Pantai Marina Kabupaten Bantaeng. Kemudian di etape kedua Bantaeng – Pantai Bira Bulukumba.

Diakui Fredrik, dalam kegiatan wisata ini, panitia telah menyiapkan sejumlah agenda kegiatan, tidak hanya melibatkan peserta touring tetapi juga melibatkan komunitas dan konsumen Suzuki yang ada di daerah.

“Kegiatan ini intinya bertujuan untuk memeriakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 dan juga untuk membangun dan menciptakan semangat persatuan di antara komunitas Suzuki, sekaligus mendukung kemajuan wisata di Sulsel. Melalui ajan ini kami ingin memberi kontribusi yang positif untuk menyebarkanluaskan destinasi wisata di Bira dan Bantaeng, ” sebut Fredrik.

Sementara itu Manager Sales SGM, Gunadi Gunawan menyatakan, komunitas Suzuki GSX 150 di wilayah Sulawesi berkembang cukup pesat, bahkan setiap hari jumlah anggota kumunitas ini terus bertambah. “Ini membuktikan jika motor sport Suzuki di kelas 150 cc mendapat respon pasar positif, dan kami menyikapi ini dengan seksama, bahkan memberi ruang agar komunitas Suzuki GSX dapat terus berkembang,” sebut Gunadi.

Diakuinya, Touring Wisata Suzuki GSX 2017 adalah refleksi dari semakin meningkatnya jumlah penggunan Suzuki GSX di Indonesia, khususnya di Sulawesi. “Melalui touring ini kami ingin membuktikan jika Suzuki GSX adalah motor sport terbaik yang pantas untuk dimiliki oleh konsumen motor di Indonesia, ” pungkas Gunadi.

About Gatot Irawan

Check Also

Sambut World Superbike di Indonesia, IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket “Sultan”

Jakarta, NextID –  Gelaran ajang balap motor internasional, World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi akhir …

Leave a Reply