Wednesday , 20 October 2021
Home / Auto / Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017: Juara Favorit Kendaraan Penumpang!
Mitsubishi XPander Ist

Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017: Juara Favorit Kendaraan Penumpang!

Tangerang, NextID – Keikutsertaan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mendulang sukses. Pelaksanaan seremoni peluncuran bertajuk world premiere untuk model “Next-Generation MPV” Mitsubishi Xpander yang ditujukan untuk pasar Indonesia dan global meraih respon yang positif dan antusiasme masyarakat yang luar biasa. Hal tersebut dibuktikan dengan diraihnya perdikat “1st Winner Favorite Passenger Car” atau juara pertama kendaraan penumpang favorit dari ajang GIIAS 2017 untuk Mitsubishi Xpander.

Dari sisi penjualan Mitsubishi Xpander mendominasi dengan membukukan angka perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 4.317 unit atau kontribusi sebesar 83,1% dari total penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di GIIAS 2017 (10-19 Agustus 2017). Selain itu pengunjung yang melakukan test drive Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS kali ini mencapai angka 1.276 peserta.

Selain penghargaan dan angka penjualan fantastis yang dicapai Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Motors juga meraih penghargaan untuk penyelenggaraan boothnya sebagai “1st winner Favorite Booth pada kategori >2.000m2” dari ajang yang sama.

Menurut Intan Vidiasari, Head of PR & CRR MMKSI, kehadiran Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS nampaknya sudah sangat dinanti oleh banyak masyarakat Indonesia. Terbukti di booth Mitsubishi Motors sejak hari pertama pembukaan hingga hari terakhir, Xpander selalu menjadi bintang pameran, dan bahkan membukukan SPK yang luar biasa khususnya di hari-hari libur yang bisa mencapai lebih dari 600 unit per harinya.

“Ini tentu tidak terlepas dari dukungan kuat rekan-rekan media massa di Indonesia yang telah memberikan kontribusi pemberitaan yang baik untuk Xpander sejak sebelum peluncurannya hingga saat ini, dan untuk itu kami sangat berterima kasih atas dukungannya. Semoga Xpander tetap dapat mempertahankan daya tariknya setelah ini,” tandasnya, Sabtu (19/8).

About Gatot Irawan

Check Also

Sambut World Superbike di Indonesia, IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket “Sultan”

Jakarta, NextID –  Gelaran ajang balap motor internasional, World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi akhir …

Leave a Reply