Thursday , 23 September 2021
Home / Auto / Ini Taktik Jitu “After Sales” HPM
Jonfis Fandy (tengah kanan) dan Tomoki Uchida (kedua kiri) berfoto di Taman Bhagawan,, Benoa, Bali. Ist

Ini Taktik Jitu “After Sales” HPM

Jakarta, NextID  –Inilah taktik after sales jitu untuk perawatan New Honda Mobilio yang diungkap PT Honda Prospect Motor (HPM). Ujung-ujungnya hal ini adalah untuk menggaet perhatian konsumen, mereka memberikan yang terbaik bagi konsumennya.

“Dari sisi after sales, New Honda Mobilio dilengkapi dengan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda,” sebut Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM, di sela acara test drive New Mobilio di Bali, Kamis (2/2).

Dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) dengan penambahan harga mulai dari Rp 3,250 juta- atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2) dengan penambahan harga mulai dari Rp 8,1 juta.

“Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan,” jelas Jonfis.

Tersedia juga Paket Cermat Plus. Paket Cermat Plus adalah paket perawatan berkala yang lengkap untuk pengguna Honda Mobilio RS. Dengan membeli paket ini, konsumen akan mendapatkan fasilitas gratis biaya perawatan berkala selama 3 tahun/50.000 km, atau 6 tahun/100.000 km dan kendaraan juga akan dilindungi oleh garansi standar Honda sampai dengan tahun ke 5/140.000 km.

“Dengan penambahan harga mulai dari Rp 8,25 juta  di awal pembelian kendaraan, konsumen akan mendapatkan seluruh manfaat dari Paket Cermat Plus. Selain itu juga akan mendapatkan manfaat tambahan berupa perpanjangan masa Honda Experience sampai dengan total 5 tahun sejak pembelian kendaraan,” lanjut Jonfis.

New Honda Mobilio ditawarkan dalam tiga varian yaitu S M/T dengan harga Rp 189,5 juta;  E M/T dengan harga Rp 210 juta;  E CVT dengan harga Rp 221 juta.  Sementara New Honda Mobilio RS ditawarkan dengan dua varian yaitu RS M/T dengan harga Rp 233 juta  dan RS CVT dengan harga Rp 243,5 juta.

 

About Gatot Irawan

Check Also

Bus Hino RN 285 Tangguh di Trans Jawa?

Jakarta, NextID – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai pemain utama dalam transportasi darat …

Leave a Reply