Home / Auto / All New Honda Odyssey Muncul di Ajang NAIAS 2017
All New Honda Odyssey mejeng di ajang NAIAS atau lebih dikenal sebagai Detroit Auto Show 2017. Ist

All New Honda Odyssey Muncul di Ajang NAIAS 2017

Detroit, NextID – Honda kembali berparisipasi di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2017 pada 10 Januari 2017 di kota Detroit, negara bagian Michigan, Amerika Serikat. Dalam ajang ini, Honda melakukan peluncuran perdana di dunia All New Honda Odyssey versi Amerika, setelah pada akhir tahun 2016 lalu American Honda Motor Co., Inc. mendapatkan penghargaan keren  yakni “2017 Truck of The Year” untuk model All New Honda Ridgeline dari panitia NAIAS.

Takahiro Hachigo, President dan CEO Honda Motor Co., Ltd. Mengatakan, pada akhir tahun 2016 lalu, Honda menandai produksi kumulatif global 100 juta unit sejak tahun 1963. “Lebih dari 65% mobil Honda di dunia terjual di Amerika Serikat. Pada tahun 2017 ini juga menandai 40 tahun produksi pertama Honda di kawasan Amerika, dan hingga saat ini Honda mempunyai 12 pabrik di kawasan Amerika,” jelasnya, Selasa (10/1).

Pada ajang NAIAS 2017 Honda meluncuran model All New Honda Odyssey dengan tampilan yang sepenuhnya, mesin, transmisi serta berbagai teknologi baru. Yang menarik, mobil ini  kini mengusung mesin Honda i-VTEC 3.5 liter V6, dengan transmisi 10 percepatan yang merupakan pertama di kelas Minivan. All New Honda Odyssey menampilkan fitur baru berupa New Magic Slide Seats pada bangku baris kedua, berupa Easy Access Mode, Super Mode, Wide Mode serta Buddy Mode.

All New Honda Odyssey, minivan kebanggaan Honda. Ist
All New Honda Odyssey, minivan kebanggaan Honda. Ist

Fitur baru lain lain yakni New Display Audio yang sudah kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto, dapat terkoneksi dengan 4G LTE serta Wi-Fi. Kemudian fitur baru lain adalah Cabin Watch, Cabin Talk, Cabin ControlConnected Rear Entertainment System serta Social Play List.

Pada ajang NAIAS 2017, Honda juga menampilkan model-model andalan lain, seperti All New Honda Civic, All New Honda CR-V, Honda HR-V, All New Honda Pilot, All New Honda Fit, New Honda Accord, Honda Crosstour, serta All New Honda Clarity Fuel Cell. Sementara untuk line up dari merk premium Honda yakni ACURA, menampilkan ACURA ILX, ACURA TLX, ACURA RLX, ACURA RDX, ACURA MDX, serta ACURA NSX.

Ajang pameran oktomotif akbar ini dimulai pada 10 Januari 2016 sampai 22 Januari 2017 bertempat di Cobo Center One, Washington Boulevard, Detroit, Michigan 48226, Amerika Serikat.  Hadir ya?

 

About Gatot Irawan

Check Also

Sebanyak 448 Unit Jimmy 3 Pintu Di-recall..

Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk produk Suzuki Jimny 3-door …

Leave a Reply