Home / Auto / “Mercedes-Benz Weekend Test Drive” Kembali Digelar
Salah satu kegiatan dalam "Weekend Test Drive_Mercedes-Benz' dengan menggunakan GLE. Ist

“Mercedes-Benz Weekend Test Drive” Kembali Digelar

Jakarta, NextID – Pada kuartal pertama di tahun ini, Mercedes-Benz Indonesia kembali menyelenggarakan Mercedes-Benz Weekend Test Drive, yang berlokasi di Epiwalk Kuningan, Jakarta pada 3-5 Februari 2017,  dari pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.

Ajang ini menurut siaran pers (Jumat (27/1)  digelar sebagai upaya Merceds-Benz Indonesia untuk merespon keinginan para pelanggan di Indonesia untuk dapat merasakan fitur-fitur inovatif dan superior Mercedes-Benz.  Semua pengalaman tersebut merupakan pengalaman berkendara yang tak tertandingi yang ditawarkan oleh merek premium terkemuka di dunia.

Pada ajang ini, Mercedes-Benz Indonesia menampilkan line-up 14 unit passenger cars bagi untuk dapat di uji coba, termasuk business saloon tercerdas di dunia, the all new E-Class dan GLC, SUV modern yang mengkombinasikan kelincahan dan fungsional.Beragam model mobil lain juga tersedia dalam sesi kali ini, seperti GLA, CLA, C-Class, S-Class, GLE, GLS, V-Class, dan SLC.

Roelof Lamberts, President & CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, sebagai bagian dari pengalaman terbaik bagi para pelanggan, pihaknya secara konsisten menawarkan beberapa program dan aktivitas untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Mercedes-Benz di Indonesia, termasuk dengan menawarkan kepada mereka rasa dan pengalaman mengendarai mobil impian sebelum mereka memutuskan untuk membeli.

“Untuk itu, melalui Mercedes-Benz Weekend Test Drive ini kami mengundang para pelanggan selama tiga hari untuk datang ke Epiwalk Kuningan, Jakarta di mana mereka dapat mencoba beragam tipe mobil-mobil Mercedes-Benz dan mendapatkan penawaran harga menarik yang khusus ditawarkan hanya dalam acara ini,” jelasnya.

Mercedes-Benz Indonesia telah merancang trek khusus bagi para pelanggan untuk menikmati semua fitur-fitur kecanggihan dan keselamatan yang ditawarkan kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz. Sebagai bagian dari ajang test drive ini, Mercedes-Benz Indonesia juga menawarkan beragam merchandise dari koleksi dan aksesoris original Mercedes-Benz. Merchandise ini termasuk miniatur mobil, parfum, T-shirt, gantungan kunci, topi, dompet dan beragam varian berkualitas lainnya untuk melengkapi koleksi bagi mereka yang menyukai produk-produk Mercedes-Benz.

Sebagai tambahan, akan ada juga Kids Corner di lokasi test drive bagi para pelanggan Mercedes-Benz yang mengajak anak-anak mereka, sehingga dapat bermain dan ambil bagian dalam beberapa kegiatan yang menyenangkan. Beragam tipe permainan telah disiapkan, sehingga anak-anak yang hadir pada acara ini dapat menikmati hari libur yang sangat menyenangkan bersama keluarga.

Tak ketinggalan, tersedia juga booth Proven Exclusivity; sertifikasi pra kepemilikan mobil-mobil Mercedes-Benz yang menjamin kualitas dan di bawah garansi diler resmi Mercedes-Benz. Ini dipersembahkan bagi para pelanggan yang tertarik untuk membeli produk-produk mobil pra kepemilikan Mercedes-Benz. Nah!

About Gatot Irawan

Check Also

Edisi Spesial Xpander dan Xpander Cross Meluncur!

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan edisi spesial …

Leave a Reply