Home / Auto / Pengembangan All New Honda CBR250RR Versi Balap Dimulai
Juara Dunia MotoGP Marc Marquez saat mencoba All New Honda CBR250RR di Sentul International Circuit beberapa waktu lalu. Ist

Pengembangan All New Honda CBR250RR Versi Balap Dimulai

Jakarta, NextID – Motor sport terbaru All New Honda CBR250RR mulai disiapkan untuk mengikuti ajang balap,  yaitu Asia Road Racing Championship kelas Asia Production 250cc (AP250).  Pengetesan perdana versi balap All New Honda CBR250RR akan dilakukan pada 5 dan 6 Desember di Chang Internasional Circuit, Buriram setelah final ARRC 2016.

 

Pebalap andalan Astra Honda Racing Team (AHRT), seperti Andi Gilang akan berbagung dalam proses pengetesan tersebut untuk memberikan masukan awal terhadap All New Honda CBR250RR yang akan digunakan di balapan tahun depan. Informasi selanjutnya termasuk pebalap akan diinformasikan pada awal tahun sebelum musim balap 2017 dimulai.

 

“Pengembangan All New Honda CBR250RR sebagai motor balap telah kami mulai. Pada pengetesan perdana ini, pebalap kami akan berupaya memberikan banyak masukan berharga untuk menghasilkan setting motor balap All New Honda CBR250RR yang paling tepat,” ujar Direktur Marketing PT Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya, Kamis (1/12).

 

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply