Home / Auto / Suzuki Raih Penghargaan Tertinggi
Pihak Suzuki (kiri) menerima penghargaan tertinggi di ajang Customers Satisfaction Survey 2016, yang digelar di Jakarta. Ist

Suzuki Raih Penghargaan Tertinggi

Jakarta, NextID –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah koleksi penghargaannya. Kali ini Suzuki berhasil unggul di 7 kategori penghargaan dan menjadi pemenang utama secara keseluruhan dalam ajang Autobild Customer Satisfaction Survey (CSS) 2016.

Dalam acara yang digelar Kamis (10/11) di DeCanter, Plaza  Kuningan, Jakarta  (10/11), Suzuki berhasil meraih penghargaan CSS 2016 dalam dua kategori berbeda yaitu berdasarkan Tipe (Type) dan berdasarkan Merek (Brand). Pada kategori Merek, Suzuki berhasil mendapatkan penghargaan The Highest Customer Satisfaction Index in Fuel Consumption by Brand.

Sedangkan pada kategori berdasarkan Tipe, kendaraan yang ‘Makin Mengerti’ keluarga Indonesia yaitu Suzuki Ertiga berhasil unggul di 6 kategori The Highest Customer Satisfaction Index in Fuel Consumption by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Comfort by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Value for Money by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Safety Technology by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Feature by Type, dan The Highest Nett Promoter Score.

Dengan raihan yang dominan pada kategori Tipe, Suzuki Ertiga berhasil menjadi yang terbaik secara keseluruhan dengan disematkannya penghargaan The Highest Customer Satisfaction Index by Type Overall.

Ke-8 penghargaan tersebut didapatkan berdasarkan hasil survei yang dilakukan langsung oleh Autobild Indonesia secara online maupun offline dalam periode 11 Februari hingga 31 Oktober 2016 dan melibatkan 1.537 responden.

Usai menerima, Harold Donnel selaku Head of Product Development 4W & Accesories SIS mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna produk Suzuki yang telah memilih Suzuki khususnya Ertiga sehingga mendapatkan penghargaan Customer Satisfaction Survey ini. “Penganugerahan CSS 2016 ini menggambarkan Suzuki mengutamakan kepuasan konsumennya, dan kami merasa bangga dengan hal ini,” ujarnya.

Autobild Customer Satisfaction Survey merupakan survei terhadap kepuasan pemilik dan pengguna mobil terhadap kendaraan yang dimilikinya. CSS 2016 ini merupakan gelaran ketiga yang dilangsungkan oleh Autobild Indonesia. Metode yang digunakan merupakan survei kepada pengguna langsung untuk memberikan komentarnya dalam survei yang dilakukan. CSS menggunakan pendekatan kuantitatif dan memanfaatkan angket online sebagai instrumen pengumpulan data.

About Gatot Irawan

Check Also

Asyik, Distribusi Jimny 5-door Berjalan Lancar

Jakarta, NextID – Telah genap dua bulan sejak diluncurkan pada medio Februari lalu, PT Suzuki …

Leave a Reply