Thursday , 3 October 2024
Home / Auto / Skutik Terlaris, “Ganti Baju”
New Honda BeAT Street eSP terluncur Rabu (19/10) di Jakarta. Ini skutik terlaris di Indonesia, karena modelnya yang kompak dan sesuai selera anak muda. (NextID)

Skutik Terlaris, “Ganti Baju”

Jakarta, NextID – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan New Honda BeAT Street eSP untuk menemani anak muda Indonesia berekspresi dengan gaya hidup khas mereka seperti cara berpakaian, aktivitas yang dijalani, serta beragam kegiatan olahraga ekstrim yang dilakukannya.

New Honda BeAT Street eSP ini hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style diwujudkan dengan warna Street Black yang terinspirasi dari gaya anak muda di perkotaan seperti goresan grafis grafiti dan kebanggaan memiliki barang dengan merk sendiri sebagai tren anak muda. Selain diwujudkan melalui desain, konsep street style juga diterjemahkan melalui penyematan fitur baru berupa naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, di sela peluncurannya,  mengungkapkan kebutuhan sepeda motor di Indonesia saat ini sudah mulai terjadi pergeseran. Sepeda motor tidak hanya sebagai moda transportasi namun juga dibutuhkan untuk mempertegas identitaspemiliknya yang semakin personal sesuai dengan gaya hidup maupun hobi dari pengendara. Oleh karena itu, New Honda BeAT Street eSP diluncurkan untuk menjawab perkembangan kebutuhan tersebut.

“Generasi muda perkotaan di Indonesia memiliki kecenderungan untuk mengekspresikan gayanya dengan gayanya sendiri, serta menyukai olahraga dan permainan yang berbeda dan menyenangkan. Mereka membutuhkan sepeda motor untuk mengekspresikan dirinya. Kami optimis New Honda BeAT Street eSP dapat memenuhi keinginan mereka dan menjadi pilihan terbaik bagi para remaja tersebut,” ujarnya, Rabu (19/10).

(ki-ka) Marketing Director AHM Koji Sugita, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, President Director AHM Toshiyuki Inuma, Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya, meluncurkan produk terbaru New Honda BeAT Street eSP di Jakarta (19/10).  Ist
(ki-ka) Marketing Director AHM Koji Sugita, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, President Director AHM Toshiyuki Inuma, Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya, meluncurkan produk terbaru New Honda BeAT Street eSP di Jakarta (19/10). Ist

New Honda BeAT Street eSP mengusung  mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti  menghasilkan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya.  Model terbaru kali ini turut hadir dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit.  Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Konsep dasar desain model ini selaras dengan All New Honda BeAT eSP yang sudah diluncurkan sebelumnya, seperti desain sisi muka dengan desain garis tajam agresif dan lampu sein yang semakin memperkuat tampilannya.  Velg dengan desain baru yang kuat dan ringan semakin menghadirkan kemudahan pengendalian.  Sisi belakang semakin ramping dengan desain tajam, yang menjadi ciri khusus dari tampilan baru Honda BeAT. Penyematan LCD di speedometer full digital menghadirkan kesan yang sesuai dengan tren terkini, termasuk dengan adanya fitur ECO Indicator.

About Gatot Irawan

Check Also

Gathering VION di Bromo Lancar Jaya Berkat Dukungan Suzuki Indonesia

Bromo, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menunjukkan kecintaannya kepada pelanggan sekaligus mendukung …

Leave a Reply