Monday , 29 November 2021
Home / Auto / KTB Makin Menjejak di Kudus
Diler Sun Star Motor- Kudus, diler terbaru KTB khusus untuk kendaraan penumpang. Ist

KTB Makin Menjejak di Kudus

Jakarta, NextID – Berkembangnya Kudus sebagai salah kota industri yang strategis di lalu lintas perdagangan Pulau Jawa turut serta berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat, dan membuat kebutuhan akan sarana transportasi juga semakin meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PTKrama Yudha Tiga Berlian Motors  (KTB), Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT Sun Star Motor membuka diler resmi kendaraan penumpang pertama di wilayah Kudus, Jawa Tengah, pada Kamis (27/10).

Acara peresmian diler kendaraan penumpang di  Kudus dihadiri oleh Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur KTB dan Imelda Sundoro selaku Komisaris Utama PT Sun Star Motor. Dengan dibukanya diler resmi Mitsubishi terbaru di  Kudus, sekaligus membuat total diler resmi menjadi 252 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Diler PT Sun Star Motor – Kudus dibangun di lokasi dengan akses mudah dijangkau oleh konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Kudus dan sekitarnya. Selain itu diler itu juga melayani penjualan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap: Pajero Sport, New Mirage, Delica, Outlander Sport dan Triton.

Pengembangan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Kudus ini dilakukan dengan tujuan agar dapat lebih mudah menjangkau konsumen, sesuai dengan tujuan KTB dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas, merata dan mempermudah konsumen dengan peningkatan kualitas pelayanan prima dan sejalan dengan diluncurkannya tagline terbaru dari Mitsubishi Motors, Brand New Day.               

Seremonial peresmian diler KTB terbaru di Kudus, pada Kamis (27/10.  Ist
Seremonial peresmian diler KTB terbaru di Kudus, pada Kamis (27/10. Ist

“Dengan bertambahnya diler Mitsubishi di Kudus maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 252 outlet di seluruh Indonesia, dan menjadikan ini diler khusus penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kudus. Dalam tagline Brand New Day, kami menekankan kualitas profesional dan semangat baru Mitsubishi Motors dan berharap untuk terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purna jual secara maksimal,” jelas Ishimaki dalam sambutannya.

Diler Terbaru

PTSun Star Motor – Kudus merupakan diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) khusus kendaraan penumpang Mitsubishi. Merupakan diler kendaraan Mitsubishi ke-29 atas kerjasama KTB dan PTSun Star Motor, sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-83 di di seluruh Indonesia.

Dengan luas area 2.775 m², diler tersebut berlokasi di Jl.AKBP Kusumadya No.64, Kudus 59347. Dengan waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 sd 16.30 WIB, Sabtu 08.30 sd 14.30 WIB serta Minggu 09.00 sd 15.00 WIB. Konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi itu di nomor telepon (0291) 4258888 untuk informasi umum dan penjualan, dan (0291)4257777 untuk melakukan service booking.

 

About Gatot Irawan

Check Also

Via Kontes Virtual, Daihatsu Tantang Modifikator

Jakarta, NextID – Daihatsu selalu berusaha mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya  kawula muda melalui berbagai …

Leave a Reply