Home / Auto / Asiknya Marc Marquez Pacu All New Honda CBR250RR
Juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez memberi coaching clinic kepada 16 siswa AHRS di sela-sela aktivitas menyapa penggemarnya di Sentul, Jawa Barat, Selasa (25/10). Ist

Asiknya Marc Marquez Pacu All New Honda CBR250RR

Sentul, NextID – Kehadiran Marc Marquez, Selasa (25/10) di Sirkuit Sentul semakin istimewa dengan penampilannya menjajal motor terbaru All New Honda CBR250RR. Model yang menyedot perhatian pecinta sepeda motor di seluruh dunia ini diproduksi langsung di Indonesia, sehingga membuat pertunjukkan ini semakin menarik perhatian ribuan penonton yang memadati sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Filosofi Total Control yang sama antara mesin MotoGP RC213V dengan All New Honda CBR250RR menjadikan Marc Marquez sebagai sosok yang paling tepat untuk menunjukkan performa tinggi All New Honda CBR250RR.

All New Honda CBR250RR mengusung konsep berkendara dengan manuver yang menyenangkan bagi pecinta motor di tanah air. Model ini  dikembangkan  dengan filosofi dasar “Total Control” sebagai motor supersport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai.

Mesin yang disematkan pada All New Honda CBR250RR menjadi kunci utama dalam memaksimalkan performa pengendara yang mengendalikan penuh motor yang dikendarai sehingga dapat menikmati perjalanan.

Latih Pebalap Muda

Di sela-sela aktivitas menyapa penggemarnya di Sirkuit Sentul,  Marc Marquez pun turut memberikan dukungan terhadap pembinaan pebalap muda Honda di Indonesia, melalui kegiatan coaching clinic untuk para  pebalap muda yang dibina AHM dalam AHRS.

Terinspirasi prestasi para pebalap Honda di ajang MotoGP, AHM bertekad dapat melahirkan pebalap kelas dunia melalui program pembinaan pebalap muda hingga aktivitas balap di Indonesia maupun internasional. Berlandaskan semangat balap tersebut, kiprah AHM di dunia balap dalam mencetak pebalap yang mempunyai pengetahuan, teknik balap dan kedisiplinan, serta sikap mental seorang professionalpun semakin kuat.

Pada gelaran “Meet and Greet bersama Marc Marquez”, sebanyak 16 siswa AHRS mengikuti kegiatan coaching clinic yang dipimpin langsung oleh Marc Marquez ditemani oleh pelatih M. Fadli dan 5 pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT). Para siswa AHRS ini diajari bagaimana menjadi juara di sirkuit balap sekaligus memperoleh motivasi dari rider terbaik Honda. Para siswa AHRS ini pun juga melakukan demo riding menggunakan unit Honda CBR150R yang dipimpin langsung oleh pebalap dengan nomor motor #93 di MotoGP tersebut.

AHM melakukan pembinaan paling dasar di Honda Racing School (HRS) yang telah dilakukan dari tahun 2010. Proses seleksi perekrutan siswa balap berbakat di bawah usia 16 tahun ini dilakukan dari berbagai kegiatan balap di Tanah Air.

Juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez berfoto bersama jajaran direksi AHM (baju putih) dan Repsol Honda Team (baju biru) setelah menjajal motor terbaru All New Honda CBR250RR di acara “Meet and Greet bersama Marc Marquez” di Sentul, Jawa Barat.
Juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez berfoto bersama jajaran direksi AHM (baju putih) dan Repsol Honda Team (baju biru) setelah menjajal motor terbaru All New Honda CBR250RR di acara “Meet and Greet bersama Marc Marquez” di Sentul, Jawa Barat.

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply