Home / Auto / Tata Ace EX2 Pilihan Titi Kamal
Tata ACE EX2 yang digunakan wirausaha oleh Titi Kamal. Ist

Tata Ace EX2 Pilihan Titi Kamal

BSD City, NextID Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM), anak perusahaan Tata Motors Ltd menunjukkan keseriusannya mendukung pertumbuhan wirausahawan muda di Indonesia dengan merangkul artis Titi Kamal, pemilik usaha kuliner “Ayam Jerit.”

“Program ini merupakan bagian dari keseriusan TMDI dalam upaya memperkenalkan produk Tata Motors yang diyakini dapat menjadi aset andalan usahawan yang pintar dan kreatif. Dengan keunggulan yang dimiliki diharapkan dapat menjadi solusi dunia usaha kreatif seperti yang diciptakan oleh Ibu Titi Kamal,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, Sabtu (13/8) di booth Tata Motors pada ajang GIIAS 2016.

Titi Kamal bercerita awalnya pemasaran “Ayam Jerit” dilakukan melalui media sosial dan restoran miliknya di Benhill Jakarta Selatan. Lalu dirinya terinspirasi tren food truck yang perkembangannya semakin pesat. Membuat dirinya ingin mengembangkan “Ayam Jerit” melalui food truck.

Kebetulan suaminya, Christian Sugiono pernah juga bekerjasama dengan Tata Motors. Niat memasarkan “Ayam Jerit” melalui mini food truck pun semakin kuat.

Testimoni Titi Kamal atas penggunaan truk Tata untuk usahanya.  Ist
Testimoni Titi Kamal atas penggunaan truk Tata untuk usahanya. Ist

“Tata Ace EX2 700 cc diesel ukurannya kompak. Cocok untuk mini food truck. Harganya terjangkau, diesel 700 cc tidak memberatkan usaha di kondisi seperti sekarang ini. Rasanya tidak berlebihan untuk dijadikan sebuah kendaraan usaha,” ungkap Titi Kamal.

Titi menambahkan, dirinya yakin usahanya akan berkembang. “Apalagi Tata Motors sudah ada di kota-kota besar tempat langganan aku dan mitra-mitraku berada. Bikin aku jadi makin percaya diri usahaku dapat berkembang,” pungkas Titi Kamal.

 

About Gatot Irawan

Check Also

AISI Prediksi Pasar Motor Domestik Tembus 4,3 Juta Unit!

Jakarta, NextID – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperkirakan pasar sepeda motor domestik akan meningkat …

Leave a Reply