Tuesday , 22 June 2021
Home / Auto / Mitsubishi XM Concept: “Best Crossover Car”
Mitsubishi XM Concept dianugerahi penghargaan “Best Crossover Car” di ajang GIIAS 2016. Ist

Mitsubishi XM Concept: “Best Crossover Car”

BSD City, NextID – Mitsubishi XM Concept, mobil konsep Crossover MPV yang baru saja melakukan world premiere nya di GIIAS 2016, dinobatkan sebagai “Best Crossover Car” versi WOW Product – Automotive GIIAS 2016. Penghargaan WOW Product sendiri diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc. yang menjadi media partner GIIAS 2016.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada merek otomotif yang dinilai tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan fungsional namun juga memiliki unsur WOW dalam memberikan lebih dari yang diharapkan pelanggan.

Penghargaan ini memiliki arti tersendiri bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang dengan bangga memperkenalkan Mitsubishi XM Concept untuk pertama kalinya di dunia di ajang GIIAS 2016.

“Apresiasi positif masyarakat terhadap XM Concept yang juga dibuktikan dengan penghargaan ini menambah kepercayaan diri Mitsubishi untuk memperkenalkan kendaraan ini di tahun 2017 nanti,” ujar Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department KTB, di sela acara.

Mitsubishi XM Concept adalah mobil konsep “small crossover MPV”  yang melakukan World Premiere di ajang GIIAS 2016. Mobil konsep ini menggabungkan ketangguhan dari sebuah SUV dengan fleksibilitas dari sebuah MPV. Small Crossover MPV yang mengadopsi fitur dari Mitsubishi XM Concept akan diproduksi oleh Mitsubishi mulai Oktober 2017 di pabrik baru yang berlokasi di Kota Bekasi, Jawa Barat dan akan mulai diperkenalkan lebih awal di tahun yang sama.

Penjualan  di GIIAS 2016

Pencapaian hasil Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di KTB Mitsubishi Motors Booth – GIIAS 2016 sampai dengan 20 Agustus 2016 adalah 1.460 unit dgn perincian: Pajero Sport 1055 unit; Mirage 165 unit; Outlander Sport 132 unit; Delica 26 unit, dan Triton 83 unit. Pencapaian SPK ini telah melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 1.300 unit dan sedikit lagi mampu melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama yaitu 1571 unit.

“Hasil ini membuktikan, kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan passanger car Mitsubishi Motors makin meningkat, sehingga tujuan kami mengikuti pameran ini yaitu meningkatkan brand awareness Mitsubishi Motors khususnya kendaraan penumpang di Indonesia, serta meningkatkan penjualan, bisa tercapai,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales & Marketing Group KTB.

About Gatot Irawan

Check Also

AISI Prediksi Pasar Motor Domestik Tembus 4,3 Juta Unit!

Jakarta, NextID – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperkirakan pasar sepeda motor domestik akan meningkat …

Leave a Reply