Wednesday , 20 October 2021
Home / Auto / Miss Auto Show 2016: Vega Bellatrix
Vega Bellatrix (tengah) dari PT Toyota Astra Motor berhasil menjadi Miss Auto Show 2016 di ajang GIIAS 2016. Ist

Miss Auto Show 2016: Vega Bellatrix

BSD City, NextID – Setelah melewati tahap penyeleksian oleh dewan juri, kontes Miss Auto Show 2016 ditutup dengan pengumuman pemenang sekaligus closing ceremony, yang digelar Sabtu (20/8).

Dari 7 finalis Miss Auto Show 2016 yang telah terpilih untuk bersaing, Pada malam final Miss Auto Show 2016 ini juri mengumumkan nama Vega Bellatrix yang mewakili PT Toyota Astra Motor sebagai pemenang utama Miss Auto Show 2016.

  •  Agung Paramata, sebagai salah satu dewan juri mengatakan, Vega melampaui standar penilaian yang telah ditentukan dewan juri, “Selain berpenampilan menarik, Vega merupakan finalis yang dapat menjawab pertanyaan dari juri dengan penjelasan yang baik. Ia sangat memahami merek yang diwakilkan termasuk penjelasan yang fasih mengenai produk unggulannya. Semua dapat ia jelaskan dengan pemaparan yang mendalam dan etika yang baik,” sebutnya.

    Selain Vega, Devia yang mewakili PT Astra Daihatsu Motor berhasil meraih gelar sebagai Runner Up – 1 Miss Auto Show dan berhak memenangkan hadiah dan Megalina Wong dari PT Toyota Astra Motor (Lexus) yang berhasil membawa pulang gelar Runner Up – 2 Miss Auto Show.

    Tujuh finalis yang berhasil memenangkan tujuh kategori Miss Auto Show 2016:

  • Miss Auto Show 2016: Vega Bellatrix – PT Toyota Astra Motor
  • Miss Auto Show First Runner Up: Devia – PT Astra Daihatsu Motor
  • Miss Auto Show Second Runner Up: Megalina Wong – PT Toyota Astra Motor (Lexus)
  • Miss Favorite: Brenda Andrina – PT Honda Prospect Motor
  • Miss Automotive:  Chintya Christine – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi)
  • Miss Congeniality: Daniella – PT Garuda Mataram Motors (Audi)
  • Miss Photogenic: Meliana Thung  – PT Suzuki Indomobil Sales
  • Ketujuh finalis tersebut telah melewati tahap penyeleksian dari dewan juri dan berhasil melampaui total 150 peserta. Finalis Miss Auto Show 2016 dinilai berdasarkan penampilan, kecerdasan dan kesopanan oleh dewan juri.

About Gatot Irawan

Check Also

Sambut World Superbike di Indonesia, IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket “Sultan”

Jakarta, NextID –  Gelaran ajang balap motor internasional, World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi akhir …

Leave a Reply