Jakarta, NextID -Populasi penduduk yang padat, serta banyaknya lingkungan perumahan dan mobilitas masyarakat yang tinggi, tentu berbanding lurus dengan kebutuhan atas kendaraan penumpang yang baik dan berkualitas. Hal tersebutlah yang melatarbelakangi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), bekerjasama dengan
pada Minggu (31/7) kembali meresmikan diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Bekasi Barat, tepatnya di area Kranji.
Acara peresmiannya dihadiri oleh Hisashi Ishimaki¸Presiden Direktur KTB, serta Joe Surya, Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor. Hiroshi Masuoka, pereli profesional sekaligus Global Brand Ambassador MMC, juga turut menghadiri acara peresmian yang dilanjutkan dengan pengadaan acara test drive untuk konsumen.
“Dengan pembukaan diler ini kami berharap dapat memperluas jangkauan layanan kami kepada konsumen-konsumen yang ada di berbagai daerah, agar konsumen semakin yakin dan puas bahwa kendaraan penumpang Mitsubishi merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka, terutama dengan dukungan dari aktivitas branding yang kami lakukan dan peluncuran Mitsubishi New Mirage pada 26 Juli 2016,” tutur Hisashi Ishimaki dalam sambutannya.
Dengan dibukanya diler resmi Mitsubishi PT Nusantara – Bekasi Barat, sekaligus membuat total diler resmi Mitsubishi menjadi 250 diler yang tersebar di seluruh Indonesia. Diler ini memiliki layanan 3S (Sales, Service Spare Parts) dengan layanan penjualan kendaraan penumpang (Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan Mirage), juga Triton.
“Kami berharap dapat menjangkau konsumen yang lebih luas, dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang sesuai standar Mitsubishi, sebagai salah satu persiapan peluncuran Small MPV di tahun 2017,” tambah Hisashi.
PT Nusantara – Bekasi Barat menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ketiga di Kota Bekasi sekaligus diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-81 di di seluruh Indonesia. Memiliki luas area 2420m², diler ini berlokasi sangat strategis di Jl. Jendral. Sudirman No. 8, Kranji, Bekasi Barat, dan buka setiap hari dengan waktu operasional hari Senin – Sabtu pukul 08.30 sd 16.30 WIB, dan Minggu 09.00 sd 15.00 WIB.
Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, dealer PT Nusantara – Bekasi Barat memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas Test Drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.
Untuk layanan servis, diler ini dilengkapi dengan 8 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dengan kapasitas servis mencapai 34 kendaraan setiap harinya. Untuk mempermudah konsumen dalam merencanakan servis, diler PT Nusantara – Bekasi Barat juga menyediakan fasilitas Service Booking yang dapat dihubungi di nomer 0812.9377.3684 dan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen yang dalam kondisi urgent yang membutuhkan servis di lokasi tertentu, selain siap memenuhi kebutuhan konsumen atas ketersediaan spare-part.
Kehadiran diler ini, harapan Hisashi, semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi di seluruh wilayah Indonesia. “Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, kami berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen,” ujarnya.