Wednesday , 23 June 2021
Home / Auto / Keren, Isuzu Punya Bengkel Berjalan Roda Dua
Rodko Purba selaku Service General Manager PT Isuzu Astra memberikan penjelasan mengenai motor Bengkel isuzu Berjalan (BIB)

Keren, Isuzu Punya Bengkel Berjalan Roda Dua

BSD City, NextID – Isuzu saat ini memiliki layanan mobile service dan merupakan salah satu yang memiliki jaringan terbesar di Indonesia. Layanan ini disebut Bengkel Isuzu Berjalan (BIB)  dan sanggup menjangkau hingga ke lokasi terjauh. Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) merupakan fasilitas penunjang pelayanan after sales service yang dibutuhkan pelanggan ketika pelanggan tidak bisa datang ke bengkel resmi Isuzu dikarenakan waktu yang terbatas atau jarak yang ditempuh jauh menuju bengkel resmi Isuzu.

Menurut Rodko Purba selaku Service General Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI),  BIB sangat berperan untuk mendatangi lokasi dimanapun konsumen berada, mulai dari perawatan berkala, servis ringan sampai dengan perbaikan berat seperti turun mesin langsung di lokasi. Dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumennya, Isuzu Indonesia melakukan terobosan dengan penambahan armada bengkel Isuzu Berjalan (BIB) menggunakan sepeda motor.

“Penambahan armada BIB Motor ini merupakan komitmen Isuzu dalam berinovasi mengembangkan layanan purna jual. Armada BIB Motor ini bertujuan meningkatkan kecepatan pelayanan servis Isuzu ke pelanggan, terutama di kota-kota besar yang seringkali mengalami kepadatan lalu lintas,” ujarnya, Jumat (12/8).

Inilah Bengkel Isuzu Berjalan Roda Dua dengan mekaniknya. Ist
Inilah Bengkel Isuzu Berjalan Roda Dua dengan mekaniknya. Ist

Layanan BIB sepeda motor ini, imbuhnya,  akan melayani tipe kendaraan Isuzu untuk item pekerjaan tertentu. Adapun item pekerjaan yang bisa dilayani BIB Motor ini meliputi antara lain electrical system, power train system, chassis dan engine system.

“Untuk saat ini layanan BIB Motor sudah dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan Isuzu yang berdomisili di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Ke depan Isuzu berkomitmen untuk terus menambah jumlahnya agar bisa meningkatkan kepuasan konsumen,” ujar Rodko.

Menurut Rodko, Isuzu menyadari dalam bisnis kendaraan komersial, layanan purna jual sangatlah penting. Layanan purna jual menjadi kunci sukses jangka panjang dan pembentukan loyalitas pelanggan. “Kami mempunyai berbagai program layanan purna jual untuk para pelanggan, di antaranya seperti Service Clinic, Pelatihan Economic Driving, Rotation Part, Spare Part 1X24 jam atau gratis, Isuzu Astra Domestic Genuine Part, Part konsinyasi, dan  iPassport EKSTRA,” ujarnya.

 

About Gatot Irawan

Check Also

Keren, Beli DFSK Glory Series Bawa Pulang ‘Road Bike’

Jakarta, NextID – DFSK selalu menghadirkan kemudahan-kemudahan kepemilikan kendaraan serta kejutan yang sangat menarik di …

Leave a Reply