Monday , 27 September 2021
Home / Auto / Booth Mitsubishi Fuso Terbaik di GIIAS 2016
Booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2016 terpilih jadi yang terbaik. Ist

Booth Mitsubishi Fuso Terbaik di GIIAS 2016

BSD City, NextID – Partisipasi Mitsubishi Fuso di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 mendulang berbagai prestasi dan penghargaan, salah satunya menjadi booth terbaik di ajang pameran otomotif  berskala internasional.

Booth seluas 1.176 m2 ini mengusung tema Best Life Cycle Value, yang menonjolkan sisi manfaat dari produk dan layanan Mitsbishi Fuso serta kontribusinya dalam pembangunan Indonesia selama 46 tahun. Ada 10 varian yang dipamerkan, salah satunya merupakan varian yang baru saja diluncurkan yaitu Colt Diesel SHD-X 6.666 ‘Si Galak Jago Nanjak.’

Rizwan Alamsjah, Ketua Pelaksana GIIAS 2016, menyebut GIIAS sudah didukung oleh OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles) yang merupakan organisasi gabungan industri otomotif di seluruh dunia. Dengan support dari OICA, maka pameran GIIAS sudah setara dan sama pentingnya dengan pameran-pameran otomotif kelas dunia seperti Frankfrut Motor Show, Tokyo Motor Show, dan lain lian.

Sudaryanto, Head of MFTBC PR & Promotion Department, merasa terhormat ketika Mitsubishi Fuso mendapat penghargaan 1st Winner of Favourite Booth Commercial Car.  “Mendapat penghargaan ini berarti booth Mitsubishi Fuso sudah memiliki standar internasional, dan tak kalah dengan booth di pameran kelas dunia,” ujarnya, Minggu (21/8).

Selain konsep booth yang menunjukkan eksistensinya sebagai penguasa pasar, ada beberapa faktor lain yang juga ikut menyemarakkan kegiatan selama pameran berlangsung seperti aktivasi media sosial facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia,  performa akustik band, hiburan untuk anak-anak, hingga Goyang Asyik Mitsubishi yang menyedot banyak perhatian pengunjung.

“Yang tak kalah penting adalah, selama pameran GIIAS berlangsung, Mitsubishi Fuso melakukan countdown penjualan unit Colt Diesel yang hampir menyentuh angka satu juta unit, populasi terbesar kendaraan niaga di Indonesia. Hingga 20 Agustus 2016, penjualan Colt Diesel telah mencapai 986.471 unit,” papar Sudaryanto.

About Gatot Irawan

Check Also

Jelang Seri 3 ITCR 2021, Alvin dan Avila Masih Kuasai Klasemen

Jakarta, NextID – Mulai memasuki seri ketiga ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), …

Leave a Reply