Tuesday , 21 September 2021
Home / Auto / Aftersales Mumpuni dari Big Bike Suzuki
Suzuki tampilkan Big Bike di ajang GIIAS 2016 dengan jurus aftersales yang mumpuni. Ist

Aftersales Mumpuni dari Big Bike Suzuki

BSD City, NextID – Memanfaatkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampil maksimal. Tak hanya menampilkan line up Big Bike yang dimiliki namun juga memperkenalkan layanan purna jual (after sales) khusus Big Bike kepada publik. Informasi mengenai after sales Big Bike sangat penting mengingat fasilitas ini menjadi salah satu pertimbangan konsumen.

Menurut Assist. Department Head Service SIS, Riecky Patrayudha menjelaskan, para pecinta motor besar Suzuki kini tidak perlu khawatir mengenai perawatan motor kesayangannya, karena Suzuki telah menyiapkan layanan aftersales terbaik yang didukung oleh jaringan yang luas di Indonesia. “Melalui layanan tersebut kami berharap konsumen bisa terus merasa nyaman dalam berkendara dan mengekspresikan diri bersama motor besar Suzuki,” ujarnya, Kamis (18/7).

Layanan khusus aftersales Big Bike Suzuki ini bisa didapatkan di 9 kota besar di Indonesia, di Sunter (Jakarta); Ciledug; Semarang; Surabaya; Bali; Bandung, Solo; Medan; Madiun; dan Cibubur.

Diler-diler tersebut siap melayani konsumen Big Bike Suzuki dengan layanan aftersales khusus, mulai perawatan berkala, servis besar hingga overhaul mesin. Konsumen tidak perlu khawatir melakukan perawatan Big Bike di diler dan bengkel Suzuki, karena para teknisi telah dibekali dengan pelatihan dan keahlian khusus mengenai Big Bike.

Salah satu big bike Suzuki di ajang GIIAS 2016.  Ist
Salah satu big bike Suzuki di ajang GIIAS 2016. Ist

Menurut Riecky Patrayudha, tak hanya para teknisi di diler khusus Big Bike, seluruh teknisi Suzuki juga mendapatkan pelatihan mengenai Big Bike. “Konsumen pun tidak perlu khawatir mengenai masalah spareparts, Suzuki menjamin ketersediaan spareparts untuk Big Bike. Hal tersebut merupakan wujud standar aftersales Suzuki kepada para konsumen,” ujarnya.

Suzuki, tambahnya, juga memiliki layanan  (SERA). Fasilitas ini ditujukan untuk membantu penangangan kondisi emergency pelanggan dengan cepat selama 24 jam. Melalui layanan ini, konsumen Big Bike diberikan tiga fasilitas meliputi saran teknis, layanan teknisi Suzuki dan layanan mobil gendong /towing, khusus untuk wilayah Jabodetabek. Hal menarik yang ditawarkan adalah layananini ini bebas biaya selama masa garansi.

About Gatot Irawan

Check Also

HRSC 2 Lahirkan Juara Baru!

Jakarta, NextID – Babak ketiga dari Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim kedua baru saja …

Leave a Reply