Monday , 27 September 2021
Home / Auto / All New Honda CBR250RR via Diler Khusus
Aksesori untuk All New CBR250RR disiapkan AHM untuk "memperjantan" penampilannya. (NextID/tot)

All New Honda CBR250RR via Diler Khusus

Jakarta, NextID – Selain meluncurkan All New CBR250RR pada Senin (27/7), PT Astra Honda Motor (AHM)  juga memperkenalkan diler khusus untuk pendistribusiannya yang dinamakan Wing Dealer Honda. Dari sejumlah diler yang ada di Indonesia, AHM telah memilih 135 Wing Dealer Honda untuk semakin meningkatkan layanan dan rasa senang berkendara, yang bertugas melayani sejak penjualan unit hingga layanan purna jual untuk PCX 150, CBR250R dan All New Honda CBR250RR.

Sejalan dengan perubahan gaya hidup, kebutuhan konsumen di Indonesia terus berkembang dan harapan mereka terhadap standar sebuah layanan juga cenderung semakin tinggi. Untuk menjawabnya, kami menyiapkan jaringan khususu Wing Dealer,” ungkap President Director AHM Toshiyuki Inuma.

Sebagai konsultan yang terpercaya, Wing Sales Force dan mekanik akan menawarkan gaya hidup yang menyenangkan dengan sepeda motor kepada pecinta motorsport, seperti beragam aktivitas komunitas dan modifikasi.

Walau sangar, All New Honda CBR250RR menjadi "manis dan nyaman" berkat balutan aksesori yang pas. (NextID/tot)
Walau sangar, All New Honda CBR250RR menjadi “manis dan nyaman” berkat balutan aksesori yang pas. (NextID/tot)

Beberapa manfaat layanan dan servis khusus (kusus untuk konsumen PCX 150, CBR250R, dan All New CBR250RR), juga telah disiapkan seperti fast track, extended service warranty, dan reminder service Kartu Perawatan Berkala (KPB), yang menghadirkan kenyamanan bagi konsumen premium Honda. Konsumen dapat mengidentifikasi Wing Dealer Honda berupa signange “Wing” yang terpasang di diler yang ditunjuk AHM.

“Sesuai dengan visi perusahaan Satu Hati, kami ingin mendampingi konsumen Honda dalam mencapai mimpi melalui tidak hanya model terkini dengan teknologi canggih, namun juga layanan terbaik di seluruh jaringan Honda. Kami optimis standarisasi yang telah kami terapkan akan semakin meningkatkan layanan untuk terciptanya kepuasan dan kemudahan bagi semua pelanggan setia Honda,” tukas Vice President Director AHM Johanes Loman.

Dua Varian

All New Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) dan ABS dengan pilihan warna Honda Racing Red, Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.  Model ini akan diterima konsumen di penghujung tahun 2016 yang sudah mulai dapat dipesan di jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk melengkapi tampilan yang semakin membanggakan, AHM telah menyiapkan 10 item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti Tank Pad, Radiator Protector, Single Seat Cowl, Eliminator Fender, Aero Fin, Hand  Guard, Fr Fender Carbon, Hugger Carbon, Cover Upper Tank Carbon dan Cover Muffler Carbon.

Pengendara All New Honda CBR250RR juga dapat melengkapi kelengkapan berkendara dengan apparel Honda berupa Leather Jacket, Helmet Fullface, Leather Glove dan T-Shirt.  Keseluruhan HGA dan apparel tersebut tersedia di jaringan Wing Dealer Honda per akhir 2016.

About Gatot Irawan

Check Also

Jelang Seri 3 ITCR 2021, Alvin dan Avila Masih Kuasai Klasemen

Jakarta, NextID – Mulai memasuki seri ketiga ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), …

Leave a Reply