Wednesday , 23 June 2021
Home / Auto / TRAC Kembali Raih Service Quality Award
Renata Indriana (kanan), Customer Relation Division Head hadir untuk menerima penghargaan yang diserahkan oleh Yuliana Agung, CEO of Carre-Centre for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL). Ist

TRAC Kembali Raih Service Quality Award

Jakarta, NextID – Konsistensi TRAC-Astra Rent a Car dalam mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan kembali membuahkan prestasi. Untuk ke tujuh kali secara berturut-turut TRAC kembali berhasil mempertahankan penghargaan ini pada kategori tertinggi diamond di industri car rental dengan perolehan nilai indeks 4.0908.

Pada malam penganugerahan yang digelar, Kamis (16/6) di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Renata Indriana, Customer Relation Division Head hadir untuk menerima penghargaan yang diserahkan oleh Yuliana Agung, CEO of Carre-Centre for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL).

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan berbasis pelanggan dari berbagai industri yang memiliki kualitas pelayanan pelanggan yang sangat baik. Penilaian yang dilakukan oleh Carre-Centre for Customer Satisfaction & Loyalty dan majalah Service Excellence merupakan hasil survei kepada 3.000 responden di empat kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan.

Metode yang digunakan adalah SQ Index Model yang menekankan pada dua subindikator yaitu Preceived Service Quality (PSQ) yang merupakan pengukuran terhadap persepsi penggunaan jasa antara harga yang dibayarkan dengan pelayanan yang diperoleh dan Preceived Service Value (PSV) yang dilihat dari akses pelayanan, staf frontliner, dan kualitas penanganan keluhan.

Penghargaan ini diharapkan akan lebih memotivasi korporasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan selalu menjadi lebih baik ditahun-tahun ke depan untuk mencapai customer satisfaction yang memuaskan.

TRAC-Astra Rent a Car merupakan anak usaha PT Serasi Autoraya yang bergerak di bidang solusi transportasi terintegrasi. Bermula dengan hanya 5 unit kendaraan, kini TRAC mengelola lebih dari 40.000 kendaraan yang terdiri dari berbagai jenis mobil antara lain SUV, MPV, Mobil Box, kendaraan 4×4, Blind Van, Employee Bus, School Bus, Big Bus dan kendaraan roda dua, serta didukung oleh layanan lebih dari 9.500 pengemudi profesional.

Perusahaan ini  menyediakan solusi transportasi paling komprehensif disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen. Pelayanannya meliputi jasa penyewaaan kendaraan untuk segmen korporat ataupun untuk individu. “Melalui 34 cabang, 35 service point, 69 outlet dan lebih dari 500 jaringan bengkel yang tersebar di seluruh wilayah nusantara, sehingga TRAC dapat menjangkau para pelanggan dengan lebih dekat,” begitu klaimnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Keren, Beli DFSK Glory Series Bawa Pulang ‘Road Bike’

Jakarta, NextID – DFSK selalu menghadirkan kemudahan-kemudahan kepemilikan kendaraan serta kejutan yang sangat menarik di …

Leave a Reply