Home / Auto / Suzuki “Goyang” Kemayoran
Suzuki hadir di Kemayoran, memboyong unit terbaik di segmen Roda 4, Roda 2, dan Mesin Tempel Kapal (OBM). Ist

Suzuki “Goyang” Kemayoran

Jakarta, NextID – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-489, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadir di gelaran akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016, atau yang dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Di ajang itu SIS hadir dengan menampilkan produk-produk unggulan mobil, motor, dan OBM (Mesin Tempel Kapal) Suzuki, serta beragam program penjualan dan hiburan yang menarik bagi para pengunjung booth Suzuki di gelaran PRJ yang berlangsung dari 10 Juni hingga 17 Juli 2016.

Dengan menempati lokasi yang strategis di Open Space 2 No.3 seluas 800 m2 di area Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Utara, booth Suzuki berdiri megah dengan mengusung tema “Indonesia Banget.” Tema yang telah di usung oleh Suzuki sejak tahun lalu ini menunjukkan SIS konsisten dengan kecintaannya terhadap Indonesia.

Tema ini direpresentasikan melalui konsepi booth yang bernuansa Indonesia yakni dengan ciri khas batik Indonesia, serta mengintegrasikan seluruh produk-produk mobil, motor, dan OBM (Mesin Tempel Kapal) Suzuki yang dipasarkan di Indonesia.

Booth Suzuki memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman, serta area kids corner bagi pengunjung yang membawa anak. Para pengunjung juga dapat melihat langsung 12 unit motor, 14 unit mobil Suzuki dengan tampilan standar dan modifikasi serta 2 unit mesin OBM.

Tidak hanya itu saja, pengunjung juga dapat melihat aksesoris dari SGA (Suzuki Genuine Accessories) yang akan ditampilkan di ruang pamer/display.

Unit yang akan dipamerkan di antaranya:

Mobil Motor OBM
–          Ertiga Dreza

–          New Ertiga

–          CIAZ

–          All New Swift

–          Grand Vitara

–          APV Arena

–          APV Luxury

–          Karimun Wagon R

–          Wagon R Blind Van

–          Mega Carry X-Tra Wide Deck

–          Carry Futura – Wide Deck

–          Suzuki GSX-RR

(MotoGp Version)

–          Suzuki Hustler

–          All New Satria F150

–          Address FI

–          Hayabusa GSX1300R

–          GSR 750

–          V-Strom 650

–          Inazuma 250

–          Burgman 200

–          DF300AP

–          DF20A

About Gatot Irawan

Check Also

AISI Prediksi Pasar Motor Domestik Tembus 4,3 Juta Unit!

Jakarta, NextID – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperkirakan pasar sepeda motor domestik akan meningkat …

Leave a Reply