Tuesday , 21 September 2021
Home / Auto / POMA 2016 Perbanyak Program dan Promosi
Batmobile bakal semarakan POMA 2016. Ist

POMA 2016 Perbanyak Program dan Promosi

Makassar, NextID – PT Dyandra Promosindo terus berkomitmen dan berinovasi untuk terus menghadirkan konsep yang kreatif dan inovatif,  program-program existing yang sudah dihadirkan di POMA selama 5 tahun penyelenggaraanya sudah cukup banyak dan berbeda, bahkan ada di antaranya cenderung mustahil dilakukan, tapi berkat semangat dan kreatifitas akhirnya membawa tim Dyandra untuk terus menghadirkan program dan kejutan yang spesial setiap tahun.

Program-program seperti : Mobile Activation dalam rangkaian pra-event kolaborasi dengan komunitas otomotif, baik di Makassar maupun di daerah sekitarnya, Otomotif Community Gathering yang telah melibatkan lebih dari 20 (dua puluh) komunitas otomotif di berbagai daerah bahkan nasional. Rangkaian program outdoor experience seperti : Slalom Show Race, Classic Car Parade, Mud Racing, Mud Buggy, Gilas Mobil, Test Drive Offroad sampai Enduro Night Race.

Kemudian ada pula program pendukung lain yang menggabungkan Art Entertainment dan Competition seperti seperti Air Brush, Make Over Helmet, Modification Contest, Mobile Sound Festival, Sexy Babes Carwash, Touch the  Car Challange,  ajang pemilihan Miss Motorshow (Miss POMA), sampai pada penampilan National Artist Performance yang juga didukung oleh sajian entertainment dari local line up DJ and Band.

Tidak hanya itu, Dyandra juga terus mencari peluang untuk merangsang transaksi penjualan melalui program sales stimulating yang terus dilaksanakan setiap tahun seperti Exclusif Helm Murah, sampai pada program speaker murah dengan harga yang dibanderol 70% lebih murah dari harga asli di pasaran.

Tahun lalu, program terbaru yang Dyandra persembahkan adalah hadirnya Movie Cars, menghadirkan mobil A-Team dari film legendaris the A-team dan mobil Dodge Charger dari film Fast & Furious. Tidak hanya menyuguhkan berbagai program acara menarik, POMA juga telah turut serta mengajak pengunjung untuk saling berbagi lewat program Coorporate Social Responsibility (CSR) : Blood dan Book Donation serta mengundang pelajar-pelajar dari berbagai sekolah di Makassar untuk mengunjungi POMA lewat program Student Visit.

Mawardha Dj selaku Branch Manager PT Dyandra Promosindo Makassar mengungkapkan,  yang berbeda di tahun 2016 ini, program-program eksisting yang disebutkan di atas sudah pasti akan kembali digarap, seperti modifikasi dan upgrade kelasnya.

“Bocoran Movie Car series untuk tahun ini, yaitu  Line up Movie Car yang lebih Hits, yaitu dengan menghadirkan “Batmobile” dari  film “Batman Forever.” Ini  khusus di impor dari salah satu museum di Amerika yang membutuhkan waktu  cukup panjang hingga ahirnya mobil ini bisa di bawa ke luar. Selain itu kami juga akan menghadirkan “Mobil Kayu” dari Film Flinstone,” ujarnya.

About Gatot Irawan

Check Also

HRSC 2 Lahirkan Juara Baru!

Jakarta, NextID – Babak ketiga dari Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim kedua baru saja …

Leave a Reply