Home / Auto / Mitsubishi “Pasang Aksi” di PRJ 2016
Mitsubishi hadir di PRJ 2016 via diler resmi PT Dwindo Berlian Samjaya dengan menampilkan All New Pajero Sport, New Mirage, dan Outlander Sport. Ist

Mitsubishi “Pasang Aksi” di PRJ 2016

Jakarta, NextID – Seperti kita ketahui, ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JI Expo Kemayoran adalah ajang Nasional yang diadakan bertepatan dengan Ulang Tahun Kota Jakarta. Oleh sebab itu, untuk lebih memperkenalkan kendaraan penumpang Mitsubishi, PT Dwindo Berlian Samjaya (Dwindo), dengan dukungan dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) – distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, turut serta dalam ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016, yang berlangsung di JI Expo Kemayoran Jakarta, pada 10 Juni 2016 sampai 17 Juli 2016.

Di atas booth seluas 70 meter persegi yang berlokasi di Hall B1 Otomotif, JI Expo Kemayoran, Dwindo menampilkan tiga kendaraan penumpang Mitsubishi, yaitu All New Pajero Sport tipe Dakar 4×2, Outlander Sport tipe PX dan Mirage.

“Khusus di PRJ 2016, Mitsubishi juga menyiapkan program penjualan menarik. Terdapat hadiah voucher belanja (Sodexo) senilai Rp 3 juta untuk pembelian Mitsubishi Outlander Sport dan voucher belanja (Sodexo) senilai Rp 5 juta untuk pembelian Mitsubishi Delica serta voucher belanja (Sodexo) senilai Rp 3 juta untuk pembelian Mitsubishi Mirage (khusus tahun tertentu untuk produk Mirage,” sebut Suriadi Lau, Branch Manager PT Dwindo Berlian Samjaya, Rabu (15/6).

Voucher belanja berlaku untuk pemesanan kendaraan selama periode 1-30 Juni 2016 dan setelah pembukaan faktur Kendaraan (open Retail Sales). KTB juga menyediakan merchandise eksklusif untuk seluruh pemesanan kendaraan di PRJ 2016 dengan booking fee minimum Rp 2 juta untuk All New Pajero Sport, dan minimum Rp 1 juta untuk kendaraan lain, seperti Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

 

About Gatot Irawan

Check Also

Silaturahmi Pakai Mobil Hybrid Toyota, Siapa Takut?

Jakarta, NextID – Saat ini salah satu dealer Toyota yakni Auto2000 memasarkan tidak kurang dari …

Leave a Reply