Home / Auto / Karimun Club Indonesia Berulang Tahun ke-15
Karimun Club Indonesia (KCI) memiliki banyak anggota. Ini sebagaian dari mereka yang hadir dalam perayaan ulang tahun KIC. Ist

Karimun Club Indonesia Berulang Tahun ke-15

Jakarta, NextID – Karimun Club Indonesia (KCI) kembali menghelat acara kumpul-kumpul para anggotanya dalam rangka perayaan hari jadi (anniversary) yang ke-15 pada  8 Mei 2016. Perayaan kali ini dilakukan berbeda dari acara KCI lainnya. Dengan mengambil tempat di Blu Plaza, Bekasi, Jawa Barat, KCI merayakan hari jadi dengan meriah, bertemakan “Makin Besar, Makin Asiik.”

Acara ini diisi dengan beragam aktifitas menarik, seperti car modification show, bursa lapak, bazar, serta pengukuhan Karimun Club Tangerang Selatan dan juga Hari Ulang Tahun ke-1 Karimun Club Bekasi.

Dalam acara ini pihak After Sales dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut meramaikan dengan melakukan kegiatan ‘Coaching Clinic’ bagi peserta yang hadir. Tak hanya itu perwakilan dealer Suzuki, Maju Niac Motor (Sunter) juga memberikan penggantian Resistor Blower Karimun Estilo secara gratis dan program service checking untuk seluruh tipe Karimun.

Perayaan hari jadi KCI ke-15 ini diramaikan oleh 270 mobil dari beragam generasi Suzuki Karimun. Tak hanya itu, 900 anggota KCI pun turut hadir meramaikan perayaan hari jadi ke 15 dari klub yang juga memiliki anggota di luar Negeri. Anggota KCI tersebar mulai dari Sumatera, Jabodetabek, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Para anggota KCI berfoto dalam kemeriahan ulang tahun KCI.  Ist
Para anggota KCI berfoto dalam kemeriahan ulang tahun KCI. Ist

Berdiri sejak 19 April 2001, komunitas KCI memiliki tagline “Small Car, Big Fun.” Tagline tersebut sangat diakomodasi dengan baik oleh para anggotanya. Terbukti dari anggota KCI yang tercatat 2.500 anggota. Para anggota menggunakan beberapa generasi dari Suzuki Karimun, mulai dari Karimun Classic, Karimun Estilo, New Karimun Estilo, dan Karimun Wagon R.

Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director SIS menyampaikan, “Selamat kepada Karimun Club Indonesia yang tengah merayakan hari jadi ke 15. Terima kasih atas apresiasi yang luar biasa terhadap produk kami Karimun, semoga hal ini semakin mengukuhkan Karimun sebagai produk yang disukai oleh masyarakat Indonesia.”

Eksistensi dari KCI sudah diakui secara Nasional maupun Internasional, tercatat KCI memiliki 3 member yang berasal dari benua Eropa (Inggris, Perancis, dan Jerman). Tak hanya itu KCI juga mendapatkan pengukuhan sebagai “Inspiring Club Of The Year” dalam penghargaan Otomotif Award 2015 silam.

About Gatot Irawan

Check Also

AISI Prediksi Pasar Motor Domestik Tembus 4,3 Juta Unit!

Jakarta, NextID – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperkirakan pasar sepeda motor domestik akan meningkat …

Leave a Reply