Tuesday , 22 June 2021
Home / Auto / Diler Resmi ke-121: Honda Pasific Tulungagung
Honda Pacific Tulungagung Ist

Diler Resmi ke-121: Honda Pasific Tulungagung

Tulungagung, NextID Honda kembali memperluas jaringan dealer resmi yang ke-121 di Indonesia melalui peresmian Honda Pacific Tulungagung di kota Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (12/5). Dealer ini merupakan dealer resmi Honda ke-22 di area Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara dan yang ke-8 diresmikan selama tahun 2016.

Honda Pacific Tulungagung beralamat lengkap Jl. Soekarno Hatta No. 5, RT/RW 01/03, Desa/Kelurahan Balerejo, Kecamatan Kauman, Tulungagung, Jawa Timur 66218. Berdiri di atas lahan seluas 6.400 m2, Honda Pacific Tulungagung memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Pacific Tulungagung memiliki showroom seluas 355 m2 yang nyaman dan modern yang menampilkan line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Wifi Area, Food Corner with free drinks, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone, Charging Station dan Mushola.

Untuk layanan purnajual, Honda Pacific Tulungagung memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.152 m2 yang dilengkapi dengan 4 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan washing bay. Selain itu Honda Pacific Tulungagung juga memiliki area spareparts seluas 114 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Tulungagung dan sekitarnya.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor  (HPM) mengatakan “Tahun ini Honda terus-menerus memperluas jaringan dealer resmi di lebih banyak lagi kota baru seluruh Indonesia. Dengan demikian, konsumen tentu dapat lebih mudah mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual dari Honda serta memberikan kontribusi yang positif pada penjualan Honda.”

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan, “Honda Pacific Tulungagung merupakan dealer pertama Honda di kota ini. Kami percaya kehadirannya akan turut membantu penetrasi penjualan ke wilayah-wilayah baru dan tentu membantu seluruh konsumen Honda mendapatkan pelayanan dengan lebih cepat dan maksimal serta memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat di sekitarnya.”

Sebelumnya di tahun 2016, Honda telah meresmikan tujuh dealer baru yaitu Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-api, Honda Mitra Lenteng Agung, Honda Royal Kenjeran dan Honda Autoland Ciputat. Hingga saat ini Honda telah memiliki 121 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 158 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

 

About Gatot Irawan

Check Also

AISI Prediksi Pasar Motor Domestik Tembus 4,3 Juta Unit!

Jakarta, NextID – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperkirakan pasar sepeda motor domestik akan meningkat …

Leave a Reply