Wednesday , 22 September 2021
Home / Auto / Diler Khusus Penjualan Kendaraan Penumpang Mitsubishi
Diler khusus penjualan kendaraan penumpang di Kelapa Gading, yang diresmikan beroperasi Senin (9/5). Ist

Diler Khusus Penjualan Kendaraan Penumpang Mitsubishi

Jakarta, NextID – Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat atas kendaraan penumpang pada kawasan pemukiman dan bisnis yang sedang berkembang, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), secara berkesinambungan menambah jumlah diler resmi Mitsubishi di berbagai wilayah di Indonesia. Kali ini, KTB bersama PT Ciwangi Berlian Motors meresmikan diler Mitsubishi khusus penjualan kendaraan penumpang (Sales – 1S) di wilayah Kelapa Gading – Jakarta Utara, Senin (9/5) .

Peresmian diler PT Ciwangi Berlian Motors – Kelapa Gading dihadiri Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB dan Suhardi Chandra selaku Presiden Direktur PT Ciwangi Berlian Motors. Dengan dibukannya diler resmi Mitsubishi khusus penjualan kendaraan penumpang PT Ciwangi Berlian Motors – Kelapa Gading, menjadikan total diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi kini berjumlah 247 diler di seluruh Indonesia.

Diler ini memiliki lini penjualan kendaraan penumpang (Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan Mirage), juga All New Triton. Diler PT Ciwangi Berlian Motors – Kelapa Gading merupakan salah satu strategi KTB untuk memperluas jaringan penjualan khususnya di kota metropolitan.  Dengan kehadiran diler 1S Mitsubishi, KTB berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan kendaraan di area-area strategis hunian dan bisnis di kota besar seperti Hisashi Ishimaki dalam sambutannya menyatakan,  respon pasar masih menunjukan otimisme untuk kendaraan penumpang Mitsubishi, terutama All New Pajero Sport. Yang hingga saat ini telah dipesan sebanyak 9.387 unit (per 8 Mei 2016).” Dengan semangat yang tinggi dan didukung dengan varian produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang semakin lengkap dan inovatif, kami yakin PT Ciwangi Berlian Motors – Kelapa Gading, akan memberikan kontribusi positif terhadap volume penjualan passenger car Mitsubishi di masa-masa mendatang,“ ujarnya..

Hisashi Ishimaki (kanan), Presiden Direktur KTB, menyerahkan frame kepada Suhardi Chandra (kiri) selaku Presiden Direktur PT Ciwangi Berlian Motors sebagai simbol pembukaan diler.  Ist
Hisashi Ishimaki (kanan), Presiden Direktur KTB, menyerahkan frame kepada Suhardi Chandra (kiri) selaku Presiden Direktur PT Ciwangi Berlian Motors sebagai simbol pembukaan diler. Ist

Seremoni pembukaan diler Ciwangi – Kelapa Gading ditutup dengan roleplay tenaga penjual yang menjelaskan produk All New Pajero Sport menggunakan metode Six Walk Around Position (SWAP) kepada konsumen calon pembeli. Selesai seremoni Hisashi Ishimaki, secara spontan menghampiri tim tenaga penjual diler Ciwangi – Kelapa Gading, memberikan pengarahan langsung mengenai hal-hal yang harus diperhatikan dan strategi dalam memasarkan kendaraan Mitsubishi Motors. Selain itu dia juga  memotivasi dan menyemangati produk yang Mitsubishi tawarkan adalah produk dengan kualitas yang sangat baik, sehingga harus diimbangi dengan layanan terbaik untuk para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia.

PT Ciwangi Berlian Motors telah menjadi rekan KTB dalam usaha penjualan kendaraan Mitsubishi sejak tahun 1990. Sebelumnya,  PT Ciwangi Berlian Motors juga telah membuka diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi (Sales – 1S) di wilayah Cideng dan Pecenongan – Jakarta Pusat.  Diler PT Ciwangi Berlian Motors – Kelapa Gading menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-79 sekaligus diler 1S Mitsubishi ke-4 di Indonesia, yang dibangun di atas lahan seluas 252 m2 dan berlokasi di Jl. Boulevard Timur Blok NC-1 No.29 Jakarta Timur.

About Gatot Irawan

Check Also

All New Honda BR-V Makin Canggih dan Keren!

Jakarta, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua …

Leave a Reply