Tuesday , 19 October 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Corp / Paramount Land Dapat Penghargaan Kreatif dan Inovatif

Paramount Land Dapat Penghargaan Kreatif dan Inovatif

Jakarta, NextID – Kiprah Paramount Land sebagai pengembang properti di kawasan Gading Serpong, mendapatkan penghargaan Top 25 Indonesia Most Creative Companies 2016 dalam ajang The Best Outstanding Corporate Innovator (OCI) Award dan Top 25 Indonesia Most Creative Companies 2016 dari SWA Group. Selain itu, pada waktu yang sama, Paramount Land juga mendapatkan penghargaan dari My Home Awards, untuk kategori desain Custom Homes  untuk 1.296 desain di proyek Malibu Village.

“Penghargaan ini merupakan buah kerja keras seluruh tim yang telah memberikan hasil yang terbaik sehingga pada tahun ini dapat terpilih sebagai salah satu perusahaan paling kreatif-inovatif di Indonesia,” kata Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, dalam rilis yang  diterima NextID, Kamis (28/4).

Menurut Ervan, “Penghargaan ini akan menjadi salah satu motivasi bagi kami untuk terus bekerja keras dan sekaligus menjaga kualitas dan terus berinovasi membangun produk-produk yang berdaya saing serta dibutuhkan konsumen”.

Custom Homes yang diaplikasikan di klaster Malibu Village
Custom Homes yang diaplikasikan di klaster Malibu Village

Pendapat yang sama juga disampaikan oleh Direktur Paramount Land, Aryo T. Ananto. Menurut Aryo, dalam menciptakan setiap produk properti, pihaknya selalu berusaha menghadirkan yang seinovatif dan kreatif mungkin, serta memberikan pilihan hunian yang relevan sesuai gaya hidup masyarakat saat ini.

“Salah satu bentuk kreativitas yang kami hadirkan adalah konsep custom homes, yakni rumah ukuran compact dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dengan kebutuhan pribadi. Melalui konsep ini, sebenarnya kami juga memberikan pemahaman baru kepada konsumen bahwa rumah kecil tidak selalu sempit, namun bisa didesain sehingga tetap memiliki ruangan yang luas,” paparnya.(Satoto Budi)

About Murizal Hamzah

Check Also

Identitas Merek Pelaku UMKM Tetap Terjaga di “Tokko”

Bandung, NextID – Pada Sabtu (25/9) platform digital Tokko resmi diluncurkan. Hadir Gubernur Jawa Barat …

Leave a Reply