Home / Auto / KTB Buka Diler Pertama di Bogor
Diler PT Sun Star Motor - Soleh Iskandar di Bogor merupakan diler resmi Mitsubishi pertama di Bogor. Ist

KTB Buka Diler Pertama di Bogor

Jakarta, NextID – Padatnya jumlah penduduk serta terbatasnya lahan di Ibukota menyebabkan banyaknya masyarakat yang memutuskan untuk memiliki hunian di daerah penyangga seputaran Ibukota Jakarta seperti Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Selain itu tingginya jumlah penduduk di suatu wilayah berbanding lurus dengan tingginya kebutuhan, tak terkecuali kebutuhan atas kendaraan penumpang.

Inilah yang melatarbelakangi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT Sun Star Motor membuka diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Bogor,  Jawa Barat, pada Minggu (17/4).

Acara peresmian diler PT Sun Star Motor – Soleh Iskandar dihadiri oleh Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur KTB dan Imelda Sundoro selaku Presiden Komisaris Sun Star Motor Group. Dengan dibukanya diler resmi Mitsubishi di sana, sekaligus membuat total diler resmi Mitsubishi menjadi 246 diler yang tersebar di seluruh Indonesia.

Diler ini melayani penjualan kendaraan penumpang (All New Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan Mirage), juga All New Triton. Diler PT Sun Star Motor – Soleh Iskandar dibangun di lokasi strategis yang sangat berkembang dan dilalui oleh jalan Soleh Iskandar sendiri yang saat ini  sudah berstatus sebagai jalan propinsi yang sangat mendukung potensi pertumbuhan market kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Jumlah jaringan penjualan diler Mitsubishi Motors akan terus kami kembangkan sehingga distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi akan lebih merata dan luas serta siap melayani pelanggan dengan kualitas pelayanannya yang prima”, ucap  Hisashi Ishimaki, di sela acara.

Menuturnya, dengan kehadiran diler 3S, KTB berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di kota Bogor dan sekitarnya sesuai standar Mitsubishi.

PT Sun Star Motor – Soleh Iskandar

PT Sun Star Motor telah menjadi salah satu rekan KTB dalam penjualan kendaraan Mitsubishi dengan kontribusi penjualan yang baik. Diler tersebut menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kota Bogor, sekaligus diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-78 di di seluruh Indonesia.

Hisashi Ishimaki, President Director KTB dan dan Imelda Sundoro selaku Presiden Komisaris Sun Star Motor Group.  Ist
Hisashi Ishimaki, President Director KTB dan dan Imelda Sundoro selaku Presiden Komisaris Sun Star Motor Group. Ist

Memiliki luas area 3.916M2, diler Sun Star Motor – Soleh Iskandar berlokasi di Jl. KH Soleh Iskandar No.35, Kedung Jaya, Tanah Sareal, Bogor 16164. Dengan waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.30 sd 17.00 WIB, serta Sabtu dan Minggu 08.30 sd 15.00 WIB.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge. Juga, menyediakan fasilitas Test Drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi. Bagi pelanggan Mitsubishi yang ingin menyervis kendaraannya, diler ini dilengkapi dengan 8 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dengan kapasitas servis mencapai 35 kendaraan setiap hari.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply