Wednesday , 22 September 2021
Home / Auto / Gulf Oil di IIMS 2016 Boyong Penghargaan
Promosi yang dilakukan Gulf Oil dengan memberikan diskon sesuai umur, menarik perhatiain Panitia sehingga mendapat penghargaan "Best After Market Sales Promo." Ist

Gulf Oil di IIMS 2016 Boyong Penghargaan

Jakarta, NextID – Ide kreatif yang dijalankan dalam keikutsertaaan Gulf Oil dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 berhasil mendapatkan penghargaan. Pada malam penutupan IIMS yang dihelat Dyandra Promosindo pada Sabtu (16/4) malam, Gulf Oil mendapat penghargaan sebagai Best After Market Sales Promo.

Promo dengan memberikan diskon harga sesuai umur pembeli memang berhasil mencuri perhatian banyak pihak. Baik pengunjung, panitia, rekan media bahkan sesama peserta pameran. Sejak hari pertama pameran promo ini setiap harinya dilakukan 2x, yaitu mulai pukul 12.00 WIB sampai 14.00 WIB dan pukul 17.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB. Untuk pembelian ini konsumen memang harus hadir di booth Gulf Oil dan menunjukkan KTP.

“Dalam pameran ini kami tampil kreatif dalam menjawab kebutuhan konsumen yang datang ke IIMS ini,” kata Dwi Satria, Manager Marketing PT Gulf Oil Lubricant Indonesia (GOLI) yang juga menjadi penanggung jawab Gulf Oil di ajang kali ini.

Program ini mempunyai tujuan supaya bisa sebanyak-banyaknya masyarakat mencoba produk Gulf Oil. Sehingga kualitas dan performa Gulf Oil langsung dirasakan oleh konsumen. Hal ini karena bisa dikatakan 2016 ini adalah tahun kebangkitan Gulf Oil di sektor otomotif di Indonesia.

“Dengan award ini Gulf Oil bertekad akan kembali melahirkan ide-ide kreatif yang akan semakin mendekatkan produk tersebut dengan konsumen, baik di roda empat maupun roda dua,” ujar Dwi.

About Gatot Irawan

Check Also

All New Honda BR-V Makin Canggih dan Keren!

Jakarta, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua …

Leave a Reply