Home / Auto / All New Toyota Sienta Bakal “Menyapa” Pelanggan di Enam Kota
Toyota Sienta (Gatot Irawan

All New Toyota Sienta Bakal “Menyapa” Pelanggan di Enam Kota

Jakarta-NextID- Sebagai representasi dari semangat Beyond Product, pada IIMS 2016 ini Toyota menampilkan secara perdana satu produk baru yaitu All New Toyota Sienta di ajang IIMS 2016 yang baru saja usai, Minggu (17/4).

Produk Multi Activity Vehicle (MAV) ini hadir dan didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis. Selain itu, Toyota Sienta juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding door, dive-in seat, serta transmisi CVT.

Penjualan All New Sienta yang baru saja diperkenalkan beberapa hari yang lalu berhasil memberikan kotribusi sebanyak 764 unit atau 16,6% dari SPK total di seluruh diler Toyota di wilayah DKI Jakarta, selama perhelatan IIMS.

“Angka penjualan All New Sienta ini sekaligus membuktikan bahwa Sienta hadir untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia atas sebuah kendaraan Multi Activity Vehicle yang semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia. Kami optimis, pelanggan yang sudah merasakan All New Sienta akan tertarik untuk memilikinya,” ujar Henry Tanato, Vice President Director PT Toyota Astra Motor.

Toyota Sienta yang diproduksi di Indonesia dibuat sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik pasar di tanah air. Meski memiliki kapasitas 7 penumpang,  kendaraan ini memiliki gaya yang berbeda dari MPV pada umumnya.

Sienta  juga menawarkan lifestyle yang unik serta teknologi tinggi, sehingga cocok untuk kebutuhan pasar di Indonesia yang semakin berkembang dan dinamis. Selain eksteriornya yang lebih stylish dan modern, Toyota Sienta merupakan mobil dengan performa yang baik dan mampu memberikan kenyamanan berkendara.

Tidak hanya diperkenalkan secara resmi di Jakarta, mulai awal Mei mendatang Toyota akan melakukan roadshow Sienta di 6 kota besar di tanah air. Kota-kota tersebut adalah Bandung (4—8 Mei 2016), Surabaya (4—8 Mei 2016), Pekanbaru (12—15 Mei 2016), Semarang (18—22 Mei 2016), Makassar (18—22 Mei 2016), serta Medan (25—29 Mei 2016).

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply