Home / Tech / Gadget / Telkomsel Jajal T-Bike di Sepeda Motor

Telkomsel Jajal T-Bike di Sepeda Motor

Jakarta, NextID – Sukses meluncurkan M2M (machine to machine) terbaru aplikasi otomotif T-Bike, Telkomsel melanjutkan kebolehan menghadirkan keunggulan layanan T-Bike yang ditanamkan di 17 brand sepeda motor yang berbeda, yang menjadi bagian dari peserta gelaran Touring Motor Plus Award.

Kemampuan fitur T-Bike seperti memonitor, memandu dan mengendalikan sepeda motor dari ponsel cerdas dapat dinikmati para Bikers peserta touring sejak keberangkatan dari Jakarta (Gedung Kompas Gramedia) hingga finish nanti di kota Bandung, (5/3).

Sebanyak 17 brand sepeda motor ternama dari pabrikan Jepang seperti Honda, Suzuki, Yamaha, dan dari pabrikan Eropa seperti Vespa, Aprillia, BMW, MV Agusta dan lain sebagainya akan menjajal keunggulan penggunaan sejumlah fitur yang tersedia di aplikasi T-Bike, seperti Fine My Bike (fitur untuk memandu pencarian lokasi sepeda motor), Tracking (fitur  Melacak lokasi kendaraan Anda dengan menunjukkan alamat lengkap dan titik koordinat), Engine On/Off (Fitur yang memberikan keamanan ekstra pada sepeda motor), dan Geo Fence (fitur yang mengatur peringatan batas aman kecepatan maksimum berkendara).

“Telkomsel menawarkan inovasi teknologi T-Bike yang hadir sebagai solusi digital terbaik untuk berkendara sepeda motor. Dengan penggunaan aplikasi T-Bike di 17 brand sepeda motor ini, kami ingin menunjukkan bahwa T-Bike dapat dengan mudah dan nyaman digunakan di semua jenis dan brand sepeda motor,” sebut Vice President M2M Business Telkomsel, Jaka Susanta.

Kelebihan aplikasi T-Bike adalah ketersediaan fitur yang lengkap dan cara pemasangan yang mudah dan cepat. Kedua kelebihan ini yang membuat aplikasi T-Bike mendapat pengakuan dari MURI sebagai operator telekomunikasi pertama yang mengimplementasikan tracker GPS pada sepeda motor (First), aplikasi motor tracker terbaik di Indonesia (Finest) dari Motor Plus, dan  rekor instalasi tercepat di Indonesia berkat sistem plug-in device yang hanya memakan waktu kurang dari 10 menit (Fastest) dari Forwot (Forum Wartawan Otomotif).

Jaka menambahkan, saat ini T-Bike ada sejumlah perusahaan ternama yang akan digandeng Telkomsel untuk penggunaan layanan ini seperti  KFC, Berrybenka, Wingstop, Carl’s Jr., Bakmi GM, Domino Pizza, Hoka-Hoka Bento, McDonald’s serta beberapa partner reseller sepeda motor seperti RTX dan Bintang Motor.

 Teks foto Penggunaan aplikasi T-Bike Telkomsel di 17 brand sepeda motor dalam rangka mendukung gelaran acara Touring Motor Plus dengan rute Jakarta-Bandung, Sabtu (5/3).

Penggunaan aplikasi T-Bike Telkomsel di 17 brand sepeda motor dalam rangka mendukung gelaran acara Touring Motor Plus dengan rute Jakarta-Bandung, Sabtu (5/3).

About Murizal Hamzah

Check Also

HondaJet Echelon: Jet Ringan dengan Teknologi Terdepan

Las Vegas, NextID – Honda Aircraft Company memperkenalkan pesawat jet terbaru dengan nama HondaJet Echelon …

Leave a Reply