Tuesday , 21 September 2021
Home / Auto / Selera Mapan ada di All New Lexus GS200t
All New Lexus GS200t Ist

Selera Mapan ada di All New Lexus GS200t

Jakarta, NextID – Lexus Indonesia mencatat sejarah karena Selasa (1/3) meluncurkan sedan untuk untuk konsumen berselra tinggi. Ini, konon, melanjutkan tradisi sebagai mobil premium, makanya Lexus Indonesia sekaligus melengkapi segmen sedannya dengan menghadirkan The All New Lexus GS 200t. Mobil ini lahir dari upaya Lexus untuk memuaskan penggemar premium di berbagai belahan dunia.

“Hadir dengan mesin Turbo, berkonsep  Accelerate in Luxury, The All New Lexus GS 200t dapat mengguncang jiwa penggemar otomotif dengan desainnya, namun tetap memberikan kenyamanan dan kepraktisan yang sudah dikenal dari merek Lexus,”  ungkap Adrian Tirtadjaja, GM Lexus Indonesia, di sela acara.

Inilah mesin yang dibenamkan ke GS200t dengan berbagai kelebihan. Ist
Inilah mesin yang dibenamkan ke GS200t dengan berbagai kelebihan. Ist

Dalam tema desain yang lebih modern dan sporty, eksterior The All New GS kini tampil semakin mengundang decak kagum. Dengan spindle grille yang menjadi ciri khas Lexus, eksteriornya kini dilengkapi dengan tiga lampu LED yang merupakan spesifikasi tertinggi di kelasnya dengan desain lebih modern, begitu juga dengan lampu belakang yang kini semakin mewah.

Interiornya menampilkan kemewahan premium dengan kenyamanan optimal, dengan semi-bucket seat yang memberikan posisi halus saat mengemudi. Roda kemudi besar juga memberikan rangkulan yang kuat yang memungkinkan pengemudi untuk menangani kendaraan dalam pose yang stabil.

Kehadiran line up GS terbaru yaitu, GS 200t Luxury dan GS200t F-Sport menambah lengkap seri Lexus GS di Indonesia, sebagai varian Turbo pertama di jajarannya. Menggunakan mesin 8AR-FTS 4 cylinder, 16 valve, Lexus GS mampu mencapai power optimum 245 PS dalam putaran mesin 5.800 rpm dan torsi maksimum mencapai 350 Nm dalam putaran mesin 4.400 rpm. Kemampuan mesin yang didukung oleh desain eksterior yang lebih aerodinamis ini membuat GS mampu melesat dan gesit dalam manuvernya.

Sentuhan "kewibawan" untuk sebuah sedan mewah buatan Lexus.  Ist
Sentuhan “kewibawan” untuk sebuah sedan mewah buatan Lexus. Ist

“Lexus GS memperkuat Lexus Yet Philosophy, dengan design yang sporty namun elegan, berpefroma tinggi namun tetap ekonomis, dan driver-oriented namun sangat nyaman ,” ujar  Adrian. (tot)

 

 

About Gatot Irawan

Check Also

HRSC 2 Lahirkan Juara Baru!

Jakarta, NextID – Babak ketiga dari Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim kedua baru saja …

Leave a Reply