Wednesday , 22 September 2021
Home / LifeStyle / Rossa Jaga Kelembaban Kulit Wajah Secara Alami
Penyanyi Rossa saat peluncuran Oriflame, NovAge Ultimate Lift, di Jakarta. (NextID)

Rossa Jaga Kelembaban Kulit Wajah Secara Alami

Jakarta, NextID – Perawatan kulit yang dilakukan secara alamiah ternyata lebih cocok bagi penyanyi cantik Rossa daripada mengikuti perawatan kulit canggih.

Dalam peluncuran produk Oriflame, NovAge Ultimate Lift di Jakarta, Jumat (11/3), Rossa sempat menjabarkan rahasia kesegaran kulitnya kepada pers.

“Aku bangun tidur, cuci muka lalu pakai pelembab. Aku tidak akan pernah lupa menjaga kelembaban kulitku. Lalu kalau malam aku pasti membersihkan muka dari make up sampai tidak bersisa,” katanya.

Rosa juga menceritakan pengalaman pahitnya mengikuti perawatan wajah dengan peralatan canggih. “Aku menjalani perawatan kulit pakai laser, yang terjadi kulit wajahku malah gosong. Setahun aku harus menjalani terapi agar kulit wajahku kembali semula,” kata Rossa.

Setelah kejadian itu, Rossa melakukan konsultasi ke beberapa pakar kulit. “Aku berkonsultasi dengan dokter dan pakar kulit. Saat itulah aku ketemu Oriflame,” katanya.

Penyanyi Rossa memperkenalkan Oriflame, NovAge Ultimate Lift, di Jakarta. (NextID)
Penyanyi Rossa memperkenalkan Oriflame, NovAge Ultimate Lift, di Jakarta. (NextID)

 

Ia pun kemudian digandeng menjadi salah satu duta merek produk kecantikan tersebut. Rossa sendiri telah cukup lama menjadi Duta Merek Oriflame.

“Sekarang pakai perawatan kecantikan yang natural dan mudah sajalah, nggak usah dilaser segala. Seram. Mungkin ini karena saya orang Sumedang ya makanya nggak cocok pakai alat canggih seperti laser gitu,” kata Rossa sambil tertawa.

Oriflame sendiri meluncurkan rangkaian perawatan kulit advanced performance anti-ageing terbaru, yaitu NovAge Ultimate Lift. Kehadiran produk terbaru ini terinspirasi dari hasil penelitian ilmiah Oriflame tentang penuaan, AgeReflect yang melibatkan hampir 1.000 perempuan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 4 dari 5 perempuan tidak terlihat seperti usia biologis mereka.

NovAge Ultimate Lift bekerja dengan menyamarkan keriput dan menjadikan wajah cerah. Produk ini secara klinis merawat kekenyalan kulit hingga 70% dalam 12 minggu.

“Hasil penelitan ilmiah kami, AgeReflect menunjukkan bahwa hilangnya kekencangan kulit dan ketegasan kontur wajah memiliki dampak negatif pada kesan usia. NovAge dikembangkan berdasarkan hasil penelitan AgeReflect yang terbukti secara klinis memberikan manfaat anti-ageing dan memungkinkan Oriflame untuk menjadi yang terdepan dalam teknologi berbasis ilmiah,” kata Brand & Communication, Oriflame Indonesia, Roslina Situmeang.

About Job Palar

Check Also

Soft Launching Cafe Dangdut New York!

Jakarta, NextID – Pada Jumat (3/9/2021) telah diresmikan soft launching Cafe Dangdut New York. Bertempat …

Leave a Reply