Tuesday , 19 October 2021
Home / Tech / Gadget / Moto 360 2nd Gen Tandai “Come Back” Motorola
Para model memperlihatkan produk Moto 360 2nd Gen saat peluncuran di Jakarta, Kamis (17/3). (NextID)

Moto 360 2nd Gen Tandai “Come Back” Motorola

Jakarta, NextID – Motorola menandai kembalinya mereka di dunia telekomunikasi Tanah Air dengan meluncurkan Moto 360 2nd Gen. Produk ini resmi dijual di Indonesia saat peluncuran di Jakarta, Kamis (17/3).

Moto 360 2nd dihadirkan di sini oleh perusahaan telekomunikasi yang telah eksis, Lenovo. Sempat jadi perbincangan di dunia maya karena kehebohan pre-order-nya di beberapa toko online, kini gadget berkategori smartwatch ini pun menghadirkan desain dan bentuk menyerupai jam tangan, namun desain yang diusung lebih bergaya dan inovatif.

Pre-order yang ditawarkan memang unik. Sebanyak 100 orang pertama yang melakukan pre-order untuk tipe tertentu akan mendapatkan 1 unit Lenovo Vibe P1m, voucher belanja dan berbagai penawaran menarik lainnya. Tentu ini memancing animo calon pelanggan.

“Motorola kembali hadir di Indonesia melalui Moto 360 2nd Gen. Ini adalah jam tangan. Untuk itulah kami menghadirkan desain jam klasik agar nyaman dilihat,” kata 4P Manager MBG Lenovo Indonesia Anvid Erdian.

4P Manager MBG Lenovo Indonesia Anvid Erdian memperkenalkan berbagai desain Moto 360 2nd Gen saat peluncuran di Jakarta, Kamis (17/3). (NextID)
4P Manager MBG Lenovo Indonesia Anvid Erdian memperkenalkan berbagai desain Moto 360 2nd Gen saat peluncuran di Jakarta, Kamis (17/3). (NextID)

 

Lenovo menghadirkan empat varian pada Moto 360 2nd ini, sehingga sangat cocok bagi pecinta fashion. Keempat varian tersebut memiliki ukuran dan tampilan yang berbeda-beda, yakni Cognac Leather 46mm, Small Black Leather 42mm, Sport Black 45mm, dan Rose Gold 42mm.

Moto 360 2nd dibekali bodi fisik stainless steel dengan balutan Corning Gorilla Glass sebagai proteksi layarnya. Perangkat ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dan ditandemkan dengan RAM seluas 512MB.

Lenovo membekali smartwatch Moto ini dengan penyimpanan internal seluas 4GB. Perangkat ini telah menjalankan sistem operasi Android Wear yang mumpuni untuk ponsel Android ataupun iOS.

Pre-order dari smartwatch besutan Lenovo ini tersedia di Blibli, Dinomarket, Lazada, Bhinneka, dan Erafone. Namun untuk varian Rose Gold dijual sangat terbatas dan hanya dapat ditemukan pada Blibli dan Dinomarket.

Harga yang ditawarkan untuk keempat varian tersebut berbeda-beda. Moto 360 2nd Gen Cognac Leather 46mm merupakan perangkat termahal dengan banderolan harga Rp 5.799.000, Rose Gold 42 mm Special Edition seharga Rp 5.299.000. Sementara untuk Black Leather 42mm, dan Sport Black 45mm akan ditawarkan seharga 4.999.000.

About Job Palar

Check Also

Scuderia Alphatauri Pertahankan Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk Musim 2022

Faenza, NextID – Scuderia AlphaTauri mengumumkan untuk mempertahankan duet pembalapnya, yaitu Pierre Gasly dan Yuki …

Leave a Reply