Home / LifeStyle / Leisure / Art / Madagascar Live! Hadir di Jakarta 5 – 7 Mei
Drama musikal Madagascar Live! karya DreamWorks hadir di Jakarta yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City - Serpong, dari 5 hingga 7 Mei 2016. (Ist)

Madagascar Live! Hadir di Jakarta 5 – 7 Mei

Jakarta, NextID – Drama musikal Madagascar Live! karya DreamWorks hadir di Jakarta yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City – Serpong, dari 5 hingga 7 Mei 2016. Pertunjukan ini hadir berkat kerja sama Bank Mandiri bersama dengan Sorak Gemilang Entertainment dan 7Kings.

Tiket sudah dijual sejak tanggal 3 Maret 2016 dan bisa didapatkan melalui www.myticket.id dan www.sorak-gemilang.com.

Madagascar Live! merupakan sebuah pementasan teatrikal musikal yang diadaptasi dari film animasi blockbuster DreamWorks yang dirilis tahun 2005 lalu. Kisah perjalanan binatang penghuni Kebun Binatang Central Park di New York – Alex si Singa, Marty si Zebra, Melman si Jerapah, dan Gloria si Hippo – ke Madagascar yang penuh kejutan ini dikemas dalam pertunjukan musik dan tari berdurasi 90 menit yang menyenangkan dan jenaka, serta menampilkan alunan lagu populer dari film animasi ini, termasuk Move It, Move It.

Senior Vice President Bank Mandiri Yoesman Sugianto mengatakan, “Madagascar Live! adalah hiburan yang mendidik bagi anak-anak, pentas musikal ini memiliki visual yang kreatif dan pembelajaran tentang nilai kebersamaan, persahabatan, dan semangat pantang menyerah.”

Chief Creative Officer dari DreamWorks Animation Bill Damaschke menambahkan, “Pertunjukan ini semaksimal mungkin kami buat hingga dapat memancarkan energi yang sangat menyenangkan seperti versi filmnya agar dapat memberikan pengalaman menonton pertunjukkan live yang sangat menghibur.”

Madagascar Live! diproduksi oleh IEG bekerjasama dengan DreamWorks Theatricals. Tim Madagascar Live! memulai tur internasional untuk pertama kalinya di Istanbul, Turki, sebelum akhirnya berkunjung ke Eropa, Timur Tengah, dan Asia.

Marketing Director dari Sorak Gemilang Entertainment Mervi Sumali menyatakan,“Kami sangat gembira dapat menghadirkan sejumlah pertunjukkan internasional di Jakarta tahun ini dan dimulai dengan Madagascar Live! Selain sebagai hiburan, memperkenalkan seni teater kepada anak-anak juga dapat mengembangkan rasa percaya diri dan kebebasan berekspresi.”

Tiket Madagascar Live! sudah bisa didapatkan sejak 3 Maret 2016. Harga khusus tersedia sebagai promo early bird. Nasabah Bank Mandiri bisa mendapatkan potongan harga tiket khusus untuk pembelian tiket Madagascar Live! menggunakan Fiestapoin dan mandiri e-cash, serta cicilan 0% kartu kredit Mandiri.

About Job Palar

Check Also

Bersama Grand Vitara, Liburan Lebaran Menjadi Stylish

Jakarta, NextID -Jelang libur lebaran tahun ini, diperkirakan tradisi mudik ke kampung halaman akan tetap …

Leave a Reply