Home / Auto / Kia Service Clinic on Tour 2016
Konsumen yang datang ke bengkel berkonsultasi dengan tim Kia untuk langkah selanjutnya. Ist

Kia Service Clinic on Tour 2016

Jakarta, NextID – Tahun ini PT Kia Mobil Indonesia (KMI) kembali mengadakan program Kia Service Clinic on Tour 2016 untuk pelanggannya. Kia Service Clinic on Tour yang rutin diadakan setiap tahun sekali bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan setia Kia di Indonesia. Program ini berlangsung sejak 21 Maret hingga 2 April 2016.

Kia Service Clinic On Tour 2016 merupakan bagian dari kampanye Family Like Care Plus yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan setia Kia di Indonesia. Program ini juga diselenggarakan oleh distributor Kia di seluruh dunia dan telah dilakukan sejak tahun 2012.

Pengguna kendaraan Kia dapat melakukan konsultasi teknis dengan teknisi master Kia dari  KMI dan Kia Motors Corporation yang datang langsung dari Korea,  khusus untuk program Service Clinic on Tour 2016 sehingga pengguna kendaraan  dapat semakin memahami kendaraan Kia miliknya,”  ujar Hendra Kurniawan, Service Support Manager KMI.

Langkah pengecekan langsung dilakukan tim ricek.  Ist
Langkah pengecekan langsung dilakukan tim ricek. Ist

Pelanggan setia Kia di Indonesia dapat menikmati beberapa kemudahan dan keuntungan pada program Kia Service Clinic on Tour 2016, antara lain: gratis Pengecekan; gratis suku cadang (*part tertentu); diskon oli mesin sebesar 20%; diskon jasa 20%; diskon suku cadang 10%; konsultasi teknis; dan hadiah souvenir menarik.

Program Kia Service Clinic on Tour 2016 diadakan di 8 kota besar di Indonesia dengan jadwal sebagai berikut: pada 21- 22 Maret hadir di Bandung di Kia Siloam Soekarno Hatta, Jl. Soekarno Hatta No. 471 dan Purwakarta di  Kia Sentosa, Jl. Veteran No. 143.

Pada 23-24 Maret hadir Jakarta Selatan, Kia Tebet, Jl. Dr. Sahardjo No. 315, dan di Kia Yi Li Sha, Jl. Ciputat Raya No. 77.

Pada 26-27 Maret di Batam, yakni di Kia Idola Mobil, Jl. Pelita VI No. 3 Disusul pada 28-29 Maret di Banjarmasin pada  Kia Nusantara, Jl. Achmad Yani KM 6.8, dan  Balikpapan di  Kia Nusantara, Jl. MT. Haryono No. 88A.

Selanjutnya pada 30-31 Maret hadir Magelang pada  Kia Sumber Baru Perkasa, Jl. Magelang – Yogyakarta  KM 5  Mertoyudan, dan Kia Sumber Baru Perkasa, Jl. Magelang Km. 5,8

Pada 1-2 April hadir Bali, yakni pada Kia Mobil Nasional Intim, Jl. Gatot Subroto Barat No. 425. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

Edisi Spesial Xpander dan Xpander Cross Meluncur!

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan edisi spesial …

Leave a Reply