Home / Tech / Gadget / Infinix Hot 3, Ponsel Cerdas untuk Generasi Muda
Country Manager Infinix Indonesia Marcia Sun dan Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Sebastian memperlihatkan Infinix Hot 3 X553 dan X554 saat peluncuran di Jakarta, Kamis (25/3). (NextID)

Infinix Hot 3, Ponsel Cerdas untuk Generasi Muda

Jakarta, NextID – Infinix Mobility meluncurkan seri terbaru yang didesain khusus untuk para generasi muda yang mengedepankan fashion terkini, Infinix HOT 3 yang terdiri dari 2 varian yaitu X553 dan X554. Mengusung tagline “soft flash makes life colorful”, Infinix melakukan pembaruan dengan fitur unggulan Soft Flash LED untuk kamera depan yang dioptimalkan untuk mengambil gambar selfie.

“Kami sangat antusias memperkenalkan Infinix HOT 3 X553 & X554 di pasar Indonesia dengan berbagai pembaruan fitur baru dan harga terjangkau. Kami berharap smartphone ini akan menjadi smarphone entry level untuk pemula dengan kualitas terbaik yang diciptakan untuk para generasi muda” kata Country Manager Infinix Indonesia Marcia Sun saat peluncuran di Jakarta, Kamis (24/3).

Sebagai penerus dari Infinix HOT 2 yang sukses diluncurkan pada September 2015 lalu, smartphone Infinix HOT 3 X553 & X554 memiliki beberapa pembaruan yang signifikan pada sektor kamera dengan Soft Flash LED, harga yang terjangkau, kapasitas baterai lebih besar yaitu 3,000 mAh, dan memiliki beragam pilihan warna yang menarik. Infinix kembali menggandeng Lazada sebagai e-commerce untuk mitra penjualan.

“Sejak pertama kali Lazada Indonesia meluncurkan produk Infinix pada Juni 2015, kami melihat bahwa konsumen Lazada telah menjadikan Infinix sebagai salah satu brand yang dinanti-nanti. Rangkaian produk Infinix Seri Hot 3 akan menjadi salah satu produk smartphone unggulan yang kami hadirkan bagi konsumen setia Lazada Indonesia,” kata Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia Sebastian Sieber.

Spesifikasi
Infinix Hot 3 X553 merupakan smartphone Infinix pertama yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415. Smartphone ini memiliki layar 5.5” beresolusi HD. Dengan RAM sebesar 2 GB dan ROM 16 GB, yang masih dapat diperluas dengan Micro SD hingga 32 GB. Smartphone ini mengusung kamera belakang 8 megapixel, kamera depan 5 megapixel dengan soft flash dan memiliki kapasitas baterai sebesar 3000 mAh. Selain itu, X553 sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Sementara itu, Infinix HOT 3 X554 merupakan kembaran dari Infinix HOT 3 X553, mengusung spesifikasi yang hampir sama. Beberapa hal yang membedakan X554 dengan X553 adalah processor Mediatek 6580, kamera depan 2 megapixel dengan soft flash, hanya mendukung jaringan 3G dan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.

Konsumen dapat membeli Infinix HOT 3 X553 dengan harga terjangkau Rp. 1,599,000. Penjualan dimulai pada bulan April 2016 di situs belanja online www.lazada.co.id. Infinix HOT 3 X553 & X554 dijamin garansi resmi selama 1 tahun.

About Job Palar

Check Also

HondaJet Echelon: Jet Ringan dengan Teknologi Terdepan

Las Vegas, NextID – Honda Aircraft Company memperkenalkan pesawat jet terbaru dengan nama HondaJet Echelon …

Leave a Reply