Home / LifeStyle / Leisure / Tempat “Nongkrong” Paling Seru di Bali
Motel Mexicola 4

Tempat “Nongkrong” Paling Seru di Bali

Bali, NextID – Bali tidak hanya menyimpan tempat tujuan wisata yang indah dan eksotis, tetapi Bali juga mempunya tempat nongkrong yang asyik dan seru untuk berkumpul bersama teman-teman. Tempat-tempat itu akan membuat liburan kamu semakin seru dan memberikan pengalaman cerita yang indah. Ada 5 tempat nongkrong yang asyik di Bali seperti dihimpun SH dari berbagai sumber :

1. Motel Mexicola

Motel Mexicola adalah restoran yang unik dengan arsitek dan hiasan-hiasan ala Meksiko. PR Motel Mexicola, Roky mengatakan para pengunjung yang datang ke Motel Mexicola kebanyakan para ABG yang merupakan wisatawan domestik. Mereka gemar berfoto dan menikmati suasana ala Meksiko. “Menu makanannya kami asli dari Meksiko seperti tacos yang dibanderol Rp 30 ribu. Chef kami juga dari Meksiko,” kata Roky. Motel Mexicola berada di Jl Kayujati No 9 X, Petitenget Beach, Seminyak.

2. Pirates Bay

Satu lagi restoran yang unik dan bisa menjadi tempat hang out paling seru adalah Pirates Bay yang mengangkat tema Bajak Laut. Restoran itu terletak di Jl Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung. Di sana, anda bisa memilih sendiri tempat duduk. Mulai dari rumah pohon yang masing-masing 2 tingkat, tenda, dek atas kapal bajak laut, meja regular dengan atap temporer. Salah satu main course paling favorit adalah Grilled Squid yang disajikan dengan salad dan side dish berupa nasi atau kentang. Harga makanannya mulai dari Rp 27.500-495.000. Selain makan, ada kegiatan seru di Pirates Bay seperti mencari harta karun, main api unggun atau melakukan team building.

Pirates Bay Bali 3
Pirates Bay Bali 3

3. Ekowisata Mangrove Wanasari

Ada juga tempat nongkrong yang masih alami, asri dan penuh udara segar. Anda bisa mengunjungi Ekowisata Mangrove Wanasari di kawasan Tuban, Kuta. Lokasinya dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Di sana, anda serasa tidak seperti di Bali yang identik dengan keindahan pantainya. Anda akan menemukan hutan mangrove yang lebat dan berwarna hijau  seperti di pedalaman Kalimantan. Hutan mangrove itu seluas 10 hektar dan anda bisa menelusuri jembatan atau menyewa perahu kano. Jangan lupa, mampir ke restoran Kampoeng Kepiting yang memiliki menu Kepiting Tol Bergoyang.

4. Biku Bali

Biku Bali adalah restoran yang mengangkat tema tradisional dan orisinilitas Bali, terlihat dari desain arsitekturnya. Biku Bali terletak di Jalan Petitenget No 888, Seminyak, Kerobokan, Kuta. Tak hanya itu, Biku Bali juga memiliki perpustakaan untuk pengunjung yang mau menghabiskan waktu untuk membaca buku. Anda juga akan melihat penampilan tarian dan musisi-musisi Bali. Salah satu yang unik, anda bisa mencoba peruntungan dengan meramal pakai kartu tarot. Dengan kocek Rp. 150 ribu, anda bisa seru-seruan bareng temen diramal dengan kartu tarot untuk seru-seruan. Menu makanan yang disajikan adalah aneka makanan tradisional Indonesia.

Biku Bali 1
Biku Bali 1

5. Klapa New Kuta Beach

Selain Mangrove Wanasari, anda bisa mampir ke restoran Klapa New Kuta Beach. Restoran itu terletak di pinggir tebing dan anda bisa melihat lautan biru luas di depan mata. Klapa New Kuta Beach terletak di Jl New Kuta Beach, Pecatu Indah Resort. Untuk mendapatkan tiket berenang di kolam renangnya, anda bisa mengeluarkan uang senilai Rp. 100 ribu. Untuk harga makanan seperti pasta, steak, sandwich, burger, dan lain-lain dipatok dari Rp. 50 – Rp. 200 ribu. Sunset adalah momen yang paling ditunggu-tunggu di Klapa New Kuta Beach.

About Adam Rizal

Check Also

Sisie Andrisa Macallo – Menata Kecerdasan Hati dan Pikiran

Jakarta, NextID – Surga di bawah telapak kaki ibu. Begitu pepatah yang selalu terdengar. Ada …

Leave a Reply