Tuesday , 19 October 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Corp / Telkomsel-TNI Resmikan Jembatan Cikeusik
Jembatan Cikeusik

Telkomsel-TNI Resmikan Jembatan Cikeusik

 

Jembatan Cikeusik
Jembatan Cikeusik

 

Jakarta, NextID – Telkomsel bekerja sama dengan TNI (Tentara Nasional Indonesia) melalui Komando Resort Militer (KOREM) 064/ Yusuf Maulana Serang dan Komando Distrik Militer (KODIM) 0601 Pandeglang, meresmikan Jembatan Cikeusik yang dibangun sebagai bagian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel untuk negeri yang juga didukung oleh peran serta masyarakat sekitar, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu (10/2).

Jembatan sepanjang 40 meter yang menjadi fasilitas vital untuk akses warga dan menghubungkan Kampung Cipaas ke Kampung Pematang Karang, Desa Cikadongdong, Cikeusik-Pandeglang ini sebelumnya mengalami kerusakan parah sejak 2013 dan oleh warga memperbaiki dengan bambu.

KOREM 064/Yusuf Maulana Serang dan KODIM 0601 Pandeglang menjadi inisiator dengan menggandeng Telkomsel melakukan perbaikan pada jembatan yang rusak tersebut dan berharap penggunaan jembatan yang baru akan membantu mobilitas warga dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Kegiatan CSR Telkomsel melalui perbaikan Jembatan Gantung Cikeusik ini merupakan wujud nyata kepedulian Telkomsel untuk warga sekitar. Kami berharap, penggunaan jembatan yang baru ini dapat meningkatkan minat anak-anak untuk sekolah karena keberadaan jembatan ini sebelumnya dimanfaatkan warga dan anak sekolah beraktifitas sehari hari,” ungkap General Manager Sales Regional Western, Filin Yulia, mengatakan

Filin menambahkan, kegiatan CSR Telkomsel lainnya, khususnya yang menyasar untuk kepedulian langsung terhadap kebutuhan fasilitas umum, Telkomsel konsisten untuk terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan apparat daerah setempat, seperti pemerintah daerah dan kali ini dengan KOREM 064/Yusuf Maulana Serang dan KOREM 0601 Pandeglang.

Selain di Pandeglang, sebelumnya Telkomsel memberikan sumbangsih memhadirkan Broadband Learning Center dan membantu pembangunan Alun-alun Kota di Kabupaten Rangkas Bitung. Telkomsel mendapatkan penghargaan dari pemerintah daerah Kabupaten Lebak yang diperoleh atas kontribusi dalam Pembangunan Gapura Selamat Datang Kabupaten Lebak, Broadband Learning Center Kabupaten Lebak seperti perangkat komputer dan telekomunikasi.

About Murizal Hamzah

Check Also

Identitas Merek Pelaku UMKM Tetap Terjaga di “Tokko”

Bandung, NextID – Pada Sabtu (25/9) platform digital Tokko resmi diluncurkan. Hadir Gubernur Jawa Barat …

Leave a Reply