Monday , 27 September 2021
Home / Auto / Penampakan Chevrolet Trax bersama Aveo Club Indonsia

Penampakan Chevrolet Trax bersama Aveo Club Indonsia

Jakarta, NextID – Pada Sabtu dan Minggu (13-14/2) 2016 bersamaan dengan kegiatan touring Aveo Club Indonesia (ACI) menuju Cirebon, di antara Chverolet Aveo terlihat penampakan Chevrolet Trax bersama rombongan. Penampilan pertama kali Chevrolet Trax di Jalanan bersama komunitas ini menjadi spesial karena pertama kali keluarga ACI mengadakan acara touring dan diisi dengan kegiatan test drive kendaraan keluaran terbaru dari General Motor Indonesia ini.

Kemunculan Chevrolet Trax ini dalam rangka test drive kendaraan keluaran terbaru dari General Motor oleh anggota keluarga Chevrolet ACI. Tampilannya kali ini juga penampilan perdana kendaraan ini bersama komunitas Chevrolet. Kehadirannya jelas disambut baik oleh para anggota ACI dengan berbagai macam komentar tentang kendaraan.

“Mobil yang cocok untuk keluarga yang berjiwa muda dan hobi jalan-jalan ke tempat wisata dengan ground clearance yang tinggi, dan kapasitas bagasi yang lumayan besar memudahkan para penyuka touring dalam membawa barang barang keperluan wisata” kata Hendra Dharmawan, Ketua Umum ACI, di sela acara.

Inilah wujud utuh Chevrolet Trax. Ist
Inilah wujud utuh Chevrolet Trax. Ist

Kometar lain juga di berikan oleh Faizal Wijaya – salah satu peserta test drive. “Enak banget buat touring, cocok buat yang suka jalan-jalan bersama karena selain kompak untuk di jalan sempit, juga mobilnya terasa nyaman dengan fitur yang lumayan komplet,” ujarnya.

“Cocok nih untuk para pengendara wanita muda seperti saya atau ibu-ibu yang suka mengantar anak ke sekolah dengan tempat penyimpanan barang yang banyak, tenaga yang lumayan, serta ukuran kendaraan yang memudahkan untuk berkendara di jalan yang sempit,” timpal Firdha, salah satu peserta test drive dari Semarang

Dengan diadakanya test drive pada saat acara touring kali ini, peserta dari Chevrolet Aveo di harapkan bisa merasakan lebih lama dalam menjajal kenyamanan kendaraan jenis mini SUV keluaran terbaru dari Chevrolet, kata penggagasnya.

Dalam kegiatan kali ini peserta ACI yang mengikuti acara ini sejumlah 52 kendaraan dari Jabodetabek, Semarang, Purwokerto, Bandung dan Cirebon. Sementara beberapa member Chevylover lain seperti Chevrolet Estate dan Chevrolet Spin juga ikutan meramaikan acara ini. Selain menikmati wisata kuliner dan wisata keluarga di Waterboom Sangkan Aqua Resort. “Sampai juma di acara seru ACI lain,: ujar Hendra.  (tot)

 

About Gatot Irawan

Check Also

Jelang Seri 3 ITCR 2021, Alvin dan Avila Masih Kuasai Klasemen

Jakarta, NextID – Mulai memasuki seri ketiga ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), …

Leave a Reply