Monday , 27 September 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Corp / Pasar Murah Digelar di Menteng Atas

Pasar Murah Digelar di Menteng Atas

 

Pasar Murah: Pasar Murah Artha Graha Peduli di Kelurahan Menteng Atas, Jln, Menteng Pulo Raya, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (3/2).
Pasar Murah: Pasar Murah Artha Graha Peduli di Kelurahan Menteng Atas, Jln, Menteng Pulo Raya, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (3/2).

 

Jakarta, NextID – Kembali Artha Graha Peduli-Indofood  menggelar Pasar Murah kepada warga kurang mampu. Petugas Pasar Murah AGP mendatangi rumah warga untuk mengantarkan langsung paket sembako, khususnya ke warga yang mengalami sakit di Kelurahan Menteng Atas, Jln. Menteng Pulo Raya, Jakarta Selatan,  Rabu (3/2)

Koordinator Pasar Murah Artha Graha Peduli Jet Soedirdja pada saat kick off  Pasar  Murah di Jakarta pekan lalu mengatakan kegiatan berbagi ini dilaksanakan sejak 24 Januari-6 Februari 2016. Kick off dilaksanakan di Jl. Dwi Warna C Dalam, kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat dan dihadiri oleh pimpinan AGP dan tokoh warga masyarakat.

Target distribusi ratusan ribu paket sembako ini untuk seluruh Indonesia. Paket sembako tersebut terdiri atas beras, gula, minyak goreng, dan mie instant itu,disubsidi lebih dari 50 persen.

“Kami jual dengan harga Rp 25.000 yang sudah pasti terjangkau oleh warga,” katanya lagi.

Jet menambahkan AGP tidak henti-hentinya terpanggil berbagi untuk negeri. Sebelumnya Artha Graha Peduli juga menggelar Pasar Murah Ramadhan, Pasar Murah Akhir Tahun menjelang Natal dan Tahun Baru.

AGP sejak lama dikenal selalu hadir membantu masyarakat pada setiap bencana dan telah berkali-kali menggelar Pasar Murah di seluruh wilayah Indonesia dengan jumlah yang masif dan khususnya ditujukan bagi masyarakat kurang mampu.

Dalam kurun waktu enam bulan terakhir ini saja, Artha Graha Peduli telah menggelar lebih dari sejuta paket sembako murah di berbagai pelosok tanah air yang penyalurannya dilakukan bersama dengan sahabat-sahabat dan mitra Artha Graha Peduli di seluruh Indonesia.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini merupakan bentuk konkrit dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya bagi mereka yang kurang mampu,” ujar Jet Soedirja.

About Murizal Hamzah

Check Also

Identitas Merek Pelaku UMKM Tetap Terjaga di “Tokko”

Bandung, NextID – Pada Sabtu (25/9) platform digital Tokko resmi diluncurkan. Hadir Gubernur Jawa Barat …

Leave a Reply