Wednesday , 20 October 2021
Home / Auto / One Heart dan Satu Hati di MotoGP
Penandatangan kontrak penggunaan "One HEART" di MotoGP ditandatangani antara manajemen Astra Hoda Motor dan petinggi Repsol Honda Team, Minggu 914/2) di Sentul. (NextID/Gatot Irawan)

One Heart dan Satu Hati di MotoGP

Jakarta, NextID – Untuk menginspirasi pebalap di tanah air,  PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mensponsori tim balap Repsol Honda di MotoGP yang merupakan wujud pencapaian mimpi tertinggi di dunia balap.‎ AHM mengumumkan komitmen sponsorship dengan logo One Heart dan Satu Hati  ini bersamaan dengan aktifitas peluncuran tim balap MotoGP,Repsol Honda Team untuk musim 2016, Minggu (14/2) di Sirkuit Sentul, Bogor.

Ini adalah kali kedua tim balap MotoGP meluncurkan secara langsung tim balapnya di Indonesia. Peluncuran ini merupakan apresiasi terhadap dukungan dan antusiasme penggemar MotoGP di tanah air

“Kami harap semangat Satu Hati yang hadir dalam MotoGP juga dapat dirasakan oleh para pecinta balap di Tanah Air sehingga mampu menginspirasi untuk terus berjuang meraih mimpi-mimpinya,” ungkap Margono Tanuwijaya, Director Marketing AHM, di sela acara.

dua pebalap Tim Repsol Honda, Marq Marques dan Dani Pedrosa menyuguhkan atraksi biasa-biasa saja, namun karena sosoknya selebritas papan atas MotoGP maka yang dilakukan tetap mengundang tepuk tangan. 9NextID/Gatot Irawan)
dua pebalap Tim Repsol Honda, Marq Marques dan Dani Pedrosa menyuguhkan atraksi biasa-biasa saja, namun karena sosoknya selebritas papan atas MotoGP maka yang dilakukan tetap mengundang tepuk tangan. 9NextID/Gatot Irawan)

Sepanjang musim balap MotoGP 2016, logo One HEART akan menghiasi bagian depan dan lengan kiri racing suit, serta under cowlkanan dan rear fender kiri sepeda motor Repsol Honda Team. Sementara itu, logo Satu HATI akan terlihat pada punggung dan lengan kanan racing suit, serta under cowl kiri dan rear fender kanan sepeda motor Repsol Honda Team. Selain itu, logo tersebut juga disematkan pada seluruh seragam kru, pit box, trailer, dan hospitality area Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2016.

“Kami yakin keseluruhan pembinaan balap berjenjang dan langkah kami mensponsori tim balap MotoGP ini akan semakin mendekatkan mimpi pebalap Indonesia menuju arena balap tertinggi, MotoGP,” tegas Margono. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

Sambut World Superbike di Indonesia, IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket “Sultan”

Jakarta, NextID –  Gelaran ajang balap motor internasional, World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi akhir …

Leave a Reply