Wednesday , 22 September 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Caffe / Nikmati Festival Kopi, Coklat, dan Teh di Bekasi

Nikmati Festival Kopi, Coklat, dan Teh di Bekasi

Jakarta, NextID – Bagi pencinta kopi, Pasar Modern Sinpasa Summarecon Bekasi menggelar festival kopi, coklat, dan teh sejak 20-29 Februari pukul 08.00-17.00 WIB.  Festival ini untuk memperkenalkan dan mempromosikan kepada seluruh masyarakat tentang kekayaan dan nikmatnya kopi, coklat, dan teh di seluruh penjuru Nusantara.
“Festival ini menghadirkan Warung Kopi dan Teh Tradisional, Kafe Kopi Barista, Kopi Tiam, Pedagang Tradisional Biji Kopi dan Coklat, serta berbagai makanan olahan Kopi dan Cokelat. Ada talkshow sejarah kopi, kenapa harus bisnis coffee shop, dan Demo Latte Art setiap akhir pekan,” sebut  Public Relations Department Summarecon Mal Bekasi Acista Nitbani, Rabu (24/2).

Acista menuturkan,  pengunjung dapat mencicipi jenis kopi yang dihadirkan seperti Kopi Papua dengan kekentalan tinggi, keasaman rendah, rasa cokelat dengan sentuhan tembakau, keasaman yang lebih tinggi, dan rasa yang lezat, Kopi Gayo dengan kekentalan yang lebih ringan, keasaman seimbang, rasa cokelat, tembakau, asap, tanah, dan kayu, Kopi Kintamani dengan kekentalan dan keasaman medium, ada rasa jeruk ( lemony) dan floral serta masih banyak lagi jenis kopi lainnya.

Festival Kopi, Coklat, dan Teh di Bekasi
Festival Kopi, Coklat, dan Teh di Bekasi

 

 

About Murizal Hamzah

Check Also

Dari Tiada Menjadi Ada

Jakarta, NextID – Sepanjang masa pendemi kurang lebih dua tahun banyak pertanyaan yang dilontarkan seputar …

Leave a Reply