Home / Tech / Home Aplliance / Jokowi ke Kantor Pusat Twitter

Jokowi ke Kantor Pusat Twitter

Jakarta, NextID – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (@jokowi) dijadwalkan mengunjungi kantor pusat Twitter di San Francisco bertemu CEO Twitter, Jack Dorsey (@jack), pada 17 Februari waktu setempat (18 Februari pagi hari).

Kunjungan ini merupakan inisiatif Jokowi untuk menekankan peran Indonesia dalam meningkatkan keamanan dan pra-deteksi, di mana platform komunikasi dan sosial seperti Twitter memainkan peran yang sangat penting dalam melawan dan mencegah terorisme dan tindakan ekstrimis.

Sebelum meluncurkan kembali akun Twitternya, @jokowi telah memiliki lebih dari 2.3 juta pengikut. Sampai hari ini, akun Presiden Joko Widodo mempunyai lebih dari 4.43 juta pengikut.

“Jokowi adalah presiden pertama di kawasan Asia Pasifik yang memiliki dan menggunakan Periscope, aplikasi live broadcast milik Twitter (dengan nama akun: @presidenjokowidodo) untuk berbicara langsung dengan masyarakat #KarnavalKhatulistiwa di Pontianak bulan Agustus 2015,” ungkap Cipluk Carlita Communications Manager, Twitter Indonesia, Rabu (17/2).

feb_17_twitter

 

 

About Murizal Hamzah

Check Also

HondaJet Echelon: Jet Ringan dengan Teknologi Terdepan

Las Vegas, NextID – Honda Aircraft Company memperkenalkan pesawat jet terbaru dengan nama HondaJet Echelon …

Leave a Reply