Monday , 27 September 2021
Home / LifeStyle / Property / House / Garap Bogor, Intiland Hadirkan Dua Perumahan Baru
Kawasan perumahan Pesona Intiland

Garap Bogor, Intiland Hadirkan Dua Perumahan Baru

Jakarta, NextID – Bogor menjadi salah satu daerah penyangga yang hingga kini masih dianggap potensial bagi pengembang yang ingin memasarkan produk huniannya. Salah satu pertimbangannya memilih Bogor adalah keberadaan kereta commuter line, beberapa ruas tol, dan lingkungan yang masih asri. “Kami optimistis, hunian yang kami pasarkan akan mendapat respon positif dari masyarakat. apalagi hunian kami berada tepat di depan kawasan yang nantinya akan dijadikan sebagai stasiun kereta api Lawang Taleus,” papar Fahrul Roji, Direktur Utama PT Kembar Intiland, di sela-sela pameran properti di JCC, Senin (15/2).

Menurut dia, untuk membidik pasar Bogor, pihaknya menghadirkan dua produk hunian yakni Pesona Intiland dan Twin,s City. “Target kami pada tahun ini dapat menjual setidaknya 170 unit rumah yang berasal dari Pesona Intiland dan Twins City,” paparnya.
Fahrul Roji menambahkan, perumahan Pesona Intiland yang berada di Jl Raya Cilebut dikembangkan di atas lahan seluas 61.800 m2. Daya tarik hunian di Pesona Intiland, menurut dia, hunian ini berada tidak jauh dari stasiun kereta api Lawang Taleus, serta dekat dengan pintu tol Bogor Outer Ring Road (BORR). “Dari 250 unit hunian yang rencananya akan dibangun, saat ini sudah terjual 96 unit pada tahap I,” ujarnya.
Mengenai ukuran dan luas rumah yang akan dibangun di Pesona Intiland, lanjut Fahrul Roji, terdiri dari beberapa macam tipe diantaranya  rumah dengan ukuran bangunan 36 m2 dan luas luas tanah 79 m2 dibanderol Rp 470 juta. Sedangkan untuk tipe terbesar yakni 125/236 harganya Rp 1,9 miliar.
Sedangkan untuk Twin’s City, kata Fahrul, akan dikembangkan di atas lahan seluas 40-60 hektar. Perumahan ini nantinya akan dikembangkan di kawasan Tajur Halang, Kabupaten Bogor dan terdiri dari 200 unit rumah bersubidi dengan harga Rp 133,5 juta untuk ukuran 30/60 m2. Untuk tipe komersialnya akan dibangun dengan ukuran 36/81 dan ditawarkan Rp 270 juta. “Khusus untuk Twins City, daya tariknya adalah dari sisi fasilitasnya yang terdiri dari rumah sakit, pusat pendidikan Bina Sarana Informatika (BSI), sport center, water park, dan food court. Selain itu, perumahan ini letaknya juga tidak jauh dari stasiun Bojong Gede dan stasiun Citayam,” jelasnya. Adapun targetnya, lanjut Fahrul, pihaknya akan menciptakan kota mandiri di Twin’s City.(Satoto Budi)

 

About Adam Rizal

Check Also

5 Tips Beli Furnitur Biar Nggak Nyesel

Jakarta, NextID – Berbelanja furnitur lebih dari sekadar gaya karena ada begitu banyak elemen yang …

Leave a Reply