Tuesday , 19 October 2021
Home / LifeStyle / Blue Bag Tas Ramah Lingkungan

Blue Bag Tas Ramah Lingkungan

Jakarta, NextID  –  IKEA menjaga kelestarian lingkungan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik melalui tas belanja unik yang dikenal dengan nama ‘IKEA Blue Bag’. IKEA Blue Bag, 100 persen terbuat dari bahan polypropylene, ringan, ringkas, mudah dibersihkan dan dapat digunakan berulang kali. Ini merupakan bagian dari pendekatan IKEA Global Sustainability.

“Semoga hal ini dapat membantu pelanggan dalam memahami pentingnya memelihara sumber daya alam, mengurangi dampak terhadap lingkungan dari perilaku membuang tas plastik secara tidak bertanggungjawab, ” sebut Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia, Jumat (19/2).

Tas ramah lingkungan
Tas ramah lingkungan

 

IKEA Blue Bag dapat digunakan berulang kali sebagai tas belanja, pemisah pakaian sebelum dicuci dan memisahkan barang-barang yang dapat didaur ulang.  IKEA mengajak masyarakat untuk mengubah kebiasaannya dalam penggunaan tas plastik dan mendorong kebiasaan baru membawa dan menggunakan tas yang dapat digunakan kembali ketika berbelanja.

“Ketika toko IKEA pertama dibuka di Indonesia pada Oktober 2014, IKEA tidak memberikan tas plastik secara gratis kepada pelanggannya. Inisiatif berbasis lingkungan ini telah diterapkan IKEA secara global sejak 2008,” tukas Eliza.

About Murizal Hamzah

Check Also

Semi Final Wonderful Indonesia Srikandi Championship 2021, Menarik!

Jakarta, NextID – Perkembangan dunia digital yang sangat pesat menggeser aktivitas fisik menjadi kegiatan digital. …

Leave a Reply