Wednesday , 22 September 2021
Home / Tech / Gadget / Wiko Akan Luncurkan Smartphone Octa Core
Ilustrasi smartphone wiko

Wiko Akan Luncurkan Smartphone Octa Core

Jakarta, NextID – Wiko Mobile akan meluncurkan phablet Pulp Fab dengan spesifikasi prosesor octacore, RAM 2 GB, serta kamera utama 13 MP pada akhir Januari 2016. Dari sisi kamera, Pulp Fab akan menggunakan kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP serta layar 5.5 inch dengan resolusi HD 1280×720 pixel.

CEO Wiko Mobile Indonesia Dwi Lingga Jaya mengatakan smartphone itu menyasar segmen yang lebih luas, mulai dari entrepreneur, pekerja kantoran sampai pengguna yang berusia muda. “Masih banyak fitur lainnya yang dimiliki smartphone ini. smartphone canggih nan stylish ini akan dibanderol dengan harga terjangkau,” kata Dwi.

Pulp Fab akan mengusung fitur Floating Video Player sehingga pengguna bisa menikmati video sambil melakukan aktivitas lainnya secara bersamaan.  Dari sisi desain, Pulp Fab menggabungkan efek bingkai premium metallic dengan soft leather back-cover.

CSO Wiko Mobile Indonesia Sung Khiun mengatakan peluncuran Pulp Fab akan mendapatkan penawaran khusus melalui program bundling dengan Hutchison 3 Indonesia (Tri). “Kehadiran smartphone ini semakin menarik dengan adanya penawaran khusus dari Tri. Salah satu operator GSM dan penyedia layanan internet di Indonesia,” katanya.

About Adam Rizal

Check Also

Scuderia Alphatauri Pertahankan Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk Musim 2022

Faenza, NextID – Scuderia AlphaTauri mengumumkan untuk mempertahankan duet pembalapnya, yaitu Pierre Gasly dan Yuki …

Leave a Reply