Thursday , 23 September 2021
Home / Auto / Toyota Mantapkan Posisi di Banjarmasin
Suasana peresmian diler baru Auto2000 Ahmad Yani Banjarbaru, Kalimantan. Diler ini merupakan diler ke-281. (Ist)

Toyota Mantapkan Posisi di Banjarmasin

Banjarbaru, NextID – Toyota-Astra Motor memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di Pulau Kalimantan melalui peresmian outlet baru Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, yang merupakan outlet resmi ke-281 Toyota.

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui, menyebutkan, Toyota dihadapkan pada tantangan yang semakin besar, antara lain kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk dan layanan Toyota. Sehingga, berbagai aktivitas Kaizen (continous improvement) dilakukan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada mereka.

“Salah satunya dengan menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan. Itulah yang menjadi dasar dari tagline terbaru Toyota Let’s Go Beyond,” kata Fukui, Rabu (13/1) di sela acara.

 Menurutnya, filosofi dari Let’s Go Beyond, yaitu Toyota berusaha untuk mendorong masyarakat agar selalu berpikir, beraksi, dan go beyond dengan kendaraan Toyota. Semangat Toyota Let’s Go Beyond mempunyai 3 pilar yaitu Beyond Technology, Beyond Product, dan Beyond Service. “Melalui pembukaan outlet resmi Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin ini, kami berupaya mewujudkan semangat Beyond Service dari tagline Toyota Let’s Go Beyond,” ucapnya.

Diler baru Toyota di Banjarbaru, Kalimantan terlihat megah. (Ist)
Diler baru Toyota di Banjarbaru, Kalimantan terlihat megah. (Ist)

 

Sementara itu, Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan, kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM di masa depan. Sehingga, TAM berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang prima dalam hal penjualan dan purna jual, serta semakin dekat dan menyentuh pelanggan di seluruh wilayah di nusantara, khususnya di wilayah Banjarbaru dan sekitarnya.

Henry menyebutkan, kualitas pelayanan telah menjadi salah satu fokus utama bagi TAM selama ini. Hal itu dilakukan guna memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota atau yang dikenal dengan istilah Total Best Ownership Experience. “Untuk memberikan peace of mind kepada pelanggan, kami  selalu memberikan layanan purna jual terbaik yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan pada saat melakukan perawatan kendaraannya,” tandasnya. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

Mitsubishi Fuso Tambah Jaringan Diler di Jabotabek

Balaraja, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply