Tuesday , 21 September 2021
Home / LifeStyle / Property / House / Sinar Mas Land Akan Resmikan Mal Q-Big BSD City tahun ini
Ilustrasi Desain Mall Q-Big City

Sinar Mas Land Akan Resmikan Mal Q-Big BSD City tahun ini

Jakarta, NextID – Pengembang properti ternama di Indonesia Sinar Mas Land akan meluncurkan pusat perbelanjaan mal Q-Big BSD City di Tangerang pada kuartal II/2016 dan Room Inn Hotel di Semarang pada kuartal IV/2016.

CEO Retail and Hospitality Sinar Mas Land Group Alphonzus Widjaja mengatakan pembangunan Q-Big BSD City sudah rampung hingga 70 persen hingga saat ini dan mulai diserahkan kepada tenant pada Februari 2016. “Butuh waktu empat hingga enam bulan untuk persiapan tenant, setelah itu akan resmi kami buka dengan waktu perkiraan pada kuartal II/2016, katanya seperti dilasnir Bisnis.

Q-Big BSD City akan menggunakan konsep Power Center yang menghadirkan tenant-tenant pilihan. Pembangunan pusat perbelanjaan itu mengangkat tema modern, ramah lingkungan dan simple. Selain itu, Q-Big BSD City berdiri di atas lahan seluas 17,5 hektar dengan deretan toko-toko utama dengan masing-masing luas sekitar 5.000 hingga 10.000 M2.

Kawasan Q-Big BSD City berada di lokasi strategis yaitu terletak di jalan BSD Raya Utama, BSD City, Greenwich Park, The Eminent, NavaPark, pusat perkantoran dan retail seperti BSD Green Office Park, Foresta Business Loft hingga Indonesia Convention & Exhibition (ICE). “Kami optimis pasar ritel tahun ini akan terus tumbuh walau depresiasi rupiah pada tahun sebelumnya tidak mengalami penurunan,” kata Alphonzus.

Alphonzus melihat saat ini perekonomian Indonesia memang sedang melemah tetapi pasar ritel dapat memanfaatkan situasi ekonomi ini untuk menjaring lebih banyak pengunjung. Hal itu dikarena para pelanggan mulai berhemat tidak pelisiran ke luar negeri dan membeli produk luar. “Saat seperti inilah produk lokal harus mulai bergerak meningkatkan kualitas dan pemasarannya,” katanya.

Selanjutnya Sinar Mas Land akan fokus menggarap AEON Mall di Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat.

About Adam Rizal

Check Also

5 Tips Beli Furnitur Biar Nggak Nyesel

Jakarta, NextID – Berbelanja furnitur lebih dari sekadar gaya karena ada begitu banyak elemen yang …

Leave a Reply